SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pevita Pearce Jadi Jagoan Perempuan 'Sri Asih', Dilatih Tim Iko Uwais

Senin, 23 September 2019 14:52 by bellaevania | 524 hits
Pevita Pearce Jadi Jagoan Perempuan 'Sri Asih', Dilatih Tim Iko Uwais
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Bumilangit mengumumkan peluncuran film superhero berikutnya yaitu ‘Sri Asih’. Dalam film ini Pevita Pearce dipilih memerankan pahlawan wanita itu.

Melansir CNN Indoensia, Sri Asih merupakan tokoh fiksi karya Bapak Komik Indonesia, RA Kosasih. Menurut produser Bismarka Kurniawan, Sri Asih menjadi tokoh yang kedua setelah Gundala yang diangkat ke layar lebar sekaligus menandai seabad usia sang komikus.

"Sri Asih itu karakter jagoan pertama Indonesia di 1954. Jagoan pertama ini perempuan, bukan laki-laki. 1954 itu Indonesia belum lama merdeka, tapi visi beliau gimana perempuan bisa bangkit dan bangun Indonesia. Dan alangkah baiknya jika dipersembahkan dalam karya tahun depan," ujar Bismarka saat peluncuran film 'Sri Asih' di Senayan City, Jakarta, Sabtu (21/9).

Baca juga: Penampilan Baru Pevita Pearce yang Kini Berotot

Sejauh ini Pevita Pearce telah melakukan persiapan selama 9 bulan untuk mendalami karakter, termasuk latihan fisik bersama tim Iko Uwais. Ia pun berharap usahanya dalam mempersiapkan film ini dapat membuahkan hasil yang terbaik. "Ini butuh ekstra effort, jadi saya berharap (hasilnya) bisa terlihat dan ter-capture di visual. Untuk bela diri yang melatih tim Uwais," kata Pevita.

Film ‘Sri Asih’ akan disutradarai oleh Upi Avianto yang sebelumnya dikenal sebagai sutradara dari film 'My Stupid Boss', 'Realita Cinta dan Rock n Roll', ‘Sweet 20’ dan ’30 Hari Mencari Cinta’.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Nominasi untuk 17th Korean Music Awards telah diumumkan! Ajang penghargaan KMA tahun ini akan digelar di Guro Arts Valley Theater pada 27 Februari mendatang pukul 7 malam waktu setempat....
  • HOT !
    Peran Lee Do Hyun dalam drama populer tvN Hotel del Luna terbilang jadi titik balik karirnya di dunia hiburan. Rupanya, masih banyak cerita menarik sampai memalukan dari proses syuting drama tersebut yang dialami oleh Lee Do Hyun....
  • HOT !
    Farhat Abbas seharusnya mendatangi Ditreskrimum Polda Metro Jaya Jakarta, hari ini Selasa (21/1/2020). Farhat dipanggil polisi untuk klarifikasi dan didengar keterangannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)