SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Ungkap Isi Percakapan Sleepy Dengan Staff TS Entertainment Terkait Pembagian Keuntungan

Senin, 23 September 2019 16:00 by Rie127 | 2135 hits
Dispatch Ungkap Isi Percakapan Sleepy Dengan Staff TS Entertainment Terkait Pembagian Keuntungan
Dreamers.id

DREAMERS.ID -Hari ini (23/9) Dispatch mengungkapkan percakapan rapper Sleepy dengan staff TS Entertainment. Dalam percakapan tersebut Dispatch mengungkapkan kesulitan hidup yang Sleepy. Berikut isi percakapan, dilansir dari Dispatch:

‘Hyung, tolong urusi biaya telepon saja’

‘Ibuku sampai ngumpulin air di bathub jaga-jaga airnya diputus’

‘Tolong gasnya saja, aku mau diusir dari rumah sebulan, dua bulan lagi’

‘Tolong berikan bagian pendapatanku, Aku sudah bekerja keras, kenapa tidak dibayar’

Baca juga: TS Entertainment Kembali Dilaporkan Atas Keterlambatan Pembayaran Gaji Karyawan

Menurut laporan dari Dispatch, kontrak eksklusif antara TS Entertainment dan Sleepy dimulai pada tanggal 10 Oktober 2008 dan berlaku hingga 7 tahun kedepan.dalam kontrak tersebut juga tertera pembagian keuntungan sebersar 1:9.

Dimana TS Entertainment mendapatkan keuntungan sebesar 90% dan Sleepy hanya mendapatkan 10%. Namun, dalam waktu 6 tahun saat kontrak masih berjalan, Sleepy hanya mendapatkan satu kali bonus.

Pada 1 Februari 2016, Sleepy memperpanjang kontrak selama 5 tahun senilai 120 juta won. TS Entertainment akan membayar 5 juta diawal dan membayar 2 juta di setiap bulannya.

Namun, TS Entertainment yang menjanjikan akan membayar sisa nilai kontrak selama 60 bulan kedepan tidak menepatinya. Sementara itu, pembayaran pada Sleepy juga diberikan secara tidak menentu.

Sleepy juga menuduh TS Entertainment telah menggelapkan uang yang seharusnya ia terima dan saat ini sedang mengajukan tuntutan terhadap TS Entertainment. Karena hal ini TS Entertainment memberikan pernyataan bahwa Sleepy lah yang telah menggelapkan uang karena telah menerima endorse tanpa persetujuan dari agensi.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sulli dikenal memiliki banyak teman di industri hiburan Korea, baik itu rekan sesama idola K Pop, model, maupun aktor dan aktris. Seperti Ahn Jae Hyun yang dikenal cukup bersahabat dengannya, dan tidak percaya jika Sulli telah tiada....
  • HOT !
    Cukup lama hiatus dari dunia musik karena fokus di akting dan fashion, Sulli akhirnya mengeluarkan single terbaru berjudul Goblin pada 29 Juni 2019. Curhatan soal kondisi psikologisnya di dalam video musik lagu itu pun kini jadi sorotan....
  • HOT !
    Kabar meninggalnya Sulli begitu mengejutkan banyak orang. Kepergiannya yang mendadak ini telah membuat industri hiburan Korea Selatan kembali kehilangan satu artis muda dan berbakatnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NeciJoiz
Cast : -Kim Jong In a.k.a Kai -Lee Taemin -Im Ji Yoon -Lee Gi Kwang -Choi Minho -Kim Woo Bin -Choi Min

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)