home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi VIXX Kabarkan Hyuk Telah Jalani Operasi Mata

Selasa, 24 September 2019 13:45 by zia92 | 463 hits
Agensi VIXX Kabarkan Hyuk Telah Jalani Operasi Mata
Image source: Jellyfish Entertainment

DREAMERS.ID - Agensi yang menaungi boy group VIXX, Jellyfish Entertainment baru saja memberikan pengumuman yang cukup mengejutkan bagi para fans. Mereka mengumumkan bahwa Hyuk baru-baru ini menjalani operasi mata karena mengalami ablasi retina.

Pada 23 September melalui pernyataan resminya, Jellyfish Entertainment menulis, “Pada akhir Agustus, Hyuk VIXX merasa tidak nyaman pada matanya dan mendatangi rumah sakit untuk perawatan, di mana ia mendapat diagnosis ‘ablsi retina’.”

“Karena prosedur operasi tak dapat dihindari, semua yang direncanakan pada jadwal kegiatannya telah dibatalkan dan dia ingin cepat dioperasi. Setelah beristirahat dan berdiskusi antara artis dan agensi, ia hanya menjalankan sedikit kegiatan dari jadwalnya dan menjadikan pemulihan sebagai prioritas.”

Baca juga: Hyuk VIXX Diumumkan Mundur Dari Drama Musikal yang Tengah Dibintangi 'Eyes of Dawn'

“Karena ia saat ini berada pada tahap di mana ia telah pulih tanpa masalah, setelah diskusi yang cukup antara perusahaan, artis, dan spesialis yang bertanggung jawab atas operasi, diputuskan bahwa untuk konser pada 28 dan 29 September, ia akan tampil sepenuhnya tanpa berlebihan.”

“Kami dengan tulus meminta maaf kepada fans yang khawatir dengan membagikan kabar mengejutkan ini. Kami menganggap kesehatan artis kami sebagai prioritas utama dan kami bekerja untuk pemulihannya yang cepat. Terima kasih,” tutup agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SuperM akhirnya kembali menelurkan karya baru setelah setahun debut. Mereka baru saja merilis salah satu single pra rilisnya yang berjudul 100, lebih spesial karena satu membernya ikut menciptakan....
  • HOT !
    Selalu tampak mesra selama hampir satu tahun beracaran, Miley Cyrus akhirnya mengakhiri hubungan asmara dengan penyanyi asal Australia, Cody Simpson....
  • HOT !
    Persaingan slot tayang Rabu Kamis malam cukup ketat dengan adanya tiga drama unggulan yang tayang bersamaan. Untuk pekan ini, Flower of Evil yang memimpin persaingan tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)