SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Disamakan Dengan Boneka Seks, Fans Park Bom Langsung Trendingkan Tagar #RAPEDOLL_OUT di Twitter

Selasa, 24 September 2019 12:45 by sukmagayatri | 689 hits
Disamakan Dengan Boneka Seks, Fans Park Bom Langsung Trendingkan Tagar #RAPEDOLL_OUT di Twitter
Image source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Fans Park Bom dibuat geram setelah seorang reporter menuliskan artikel yang menyandingkan artis pelantun lagu ‘Spring’ itu dengan boneka seks. Reporter bernama Kim Sung Jin itu menuliskan sebuah kalimat yang langsung membuat dirinya diserbu habis-habisan oleh fans Park Bom maupun Blackjacks (nama fans 2NE1).

"'Park Bom’ The Strong Feeling Of A ‘Real Doll’” tulis reporter Kim Sung Jin, dalam situs berita MyDaily.


Image source: Koreaboo

Walaupun jika diartikan dalam Bahasa Inggris, pernyataan ‘Real Doll’ terdengar biasa saja. Namun, di Korea kosakata ‘Real Doll’ digunakan untuk mengartikan ‘boneka seks’.

Menanggapi hal tersebut, fans Park Bom langsung membuat dua tagar: #리얼돌수입허용판결규탄시위(We Condemn The Importing Of Sex Dolls) dan #RAPEDOLL_OUT_강간인형_전면금지(#RAPEDOLL_OUT_RAPEDOLL_Total Ban) yang langsung menjadi trending topic di media sosial Twitter. 

Baca juga: Tangis Park Bom Saat Dapat Video Kejutan dari Minzy di 'Queendom'

 


Image source: Koreaboo

Tidak hanya K-Fans, International Fans dari Park Bom pun ikut memberikan support mereka kepada penyanyi kelahiran tahun 1984 itu dengan membuat tweet berisikan pesan manis mereka untuk Park Bom.

Seperti salah satu tweet dari pengguna Twitter @jay21bang: “Bagaimana orang-orang berani memanggilnya boneka seks? #RAPEDOLL_OUT_강간인형_전면금지#리얼돌수입허용판결규탄시위jadilah manusia dan jadilah baik dan berhenti membuat kekacauan, kau orang-orang! Urusi hidupmu. Park Bom bersinar <3,". 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Mantan personel girl group T ARA, Boram yang saat ini aktif menjadi seorang aktris, mengungkap alasannya kenapa dia dulu memutuskan untuk keluar dari girl group yang dibentuk pada tahun 2009 silam itu. ...
  • HOT !
    Sudah dua tahun lebih sejak Hyeri dan Ryu Jun Yeol dikonfirmasi berpacaran pada tahun 2017 lalu. Mereka termasuk pasangan selebriti yang jauh dari gosip putus, dan tetap berkarya dengan bebas di ranahnya masing masing....
  • HOT !
    Salah satu artis naungan SM Entertainment, NCT 127 siap mengadakan fanmeeting pada Desember mendatang. Namun, sebuah kabar kurang menyenangkan beredar dimana salah satu membernya yaitu Jungwoo bakal absen dalam acara tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)