home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ashton Kutcher Tanggapi Pengakuan Demi Moore Soal Perceraiannya

Rabu, 25 September 2019 14:23 by bellaevania | 2115 hits
Ashton Kutcher Tanggapi Pengakuan Demi Moore Soal Perceraiannya
Image Source: Realscreen

DREAMERS.ID - Demi Moore akhirnya mengungkap secara detail penyebab perceraiannya dengan Ashton Kutcher melalui buku berjudul ‘Inside Out’ yang ditulisnya. Dalam buku tersebut, Demi membeberkan soal perselingkuhan yang dilakukan Ashton.

Menanggapi ragam pengakuan sang mantan istri, Ashton Kutcher mengutarakan sempat ingin menulis tanggapannya melalui Twitter. Namun niat tersebut Ia urungkan. “Aku hampir saja menekan tombol untuk sebuah tweet yang pedas. Lalu aku melihat putra, putrid an istriku dan akupun menghapusnya,” tulis Ashton.

Sebelumnya Demi mengatakan bahwa Ashton dua kali berselingkuh sebelum mereka memutuskan bercerai pada 2013 lalu. Ia juga mengatakan bahwa Ashton sempat menjadikan keinginan Demi untuk melakukan hubungan seks tiga orang atau threesome sebagai pembenaran alasannya berselingkuh.

"Jadi saat ia (Ashton) mengekspresikan khayalannya untuk membawa orang ketiga di ranjang kami, aku tak berkata tidak. Aku hanya ingin menunjukkan kepadanya betapa seru dan menyenangkannya aku," ungkap Demi.

Demi Moore dan Ashton Kutcher pernah menjadi pasangan romantis setelah menikah pada 2005. Demi mengaku bahwa banyak kenangan indah yang didapatnya selagi masih hidup bersama Ashton yang jauh lebih muda 15 tahun darinya. "Aku seperti kembali ke zaman dulu dan merasakan menjadi muda kembali saat bersamanya. Bahkan lebih baik dari apa yang pernah ku alami di usia 20 tahunan," terang Demi lagi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Aktris ‘Glee’ Naya Rivera menghilang pada Rabu (8/7/2020) malam, setelah anak lelakinya bernama Josey ditemukan sendirian di perahu sewaan di danau Piru, Amerika Serikat....
  • HOT !
    Pada Kamis (09/07), Gaon Chart mengumumkan album repackage milik NCT 127 bertajuk  ‘Neo Zone: The Final Round’ secara resmi mendapatkan platinum setelah terjual lebih dari 250.000 kopi....
  • HOT !
    Bella Hadid merasa tak terima dengan tindakan pihak Instagram yang menghapus unggahan Story miliknya saat membagikan foto paspor Mohamed Hadid, ayah kandungnya yang merupakan kelahiran Palestina....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)