SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lucunya Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon 'Adu Cantik' di Pemotretan Poster 'Tale of Nok-du'

Kamis, 26 September 2019 22:05 by zia92 | 1512 hits
Lucunya Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon 'Adu Cantik' di Pemotretan Poster 'Tale of Nok-du'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama terbaru KBS Tale of Nok-du belum lama ini merilis  momen di balik layar para pemainnya saat melakukan pemotretan poster. Meski baru pertama kali dipertemukan untuk proyek yang sama, namun Kim So Hyun dan Jang Dong Yoon nampak sudah sangat akrab, terlihat dari bagaimana mereka memperlakukan satu sama lain.

Diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama , ‘Tale of Nok-du’ merupakan drama komedi romantis berlatar kolosal tentang seorang pria bernama Jeon Nok Du (Jand Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita untuk masuk dalam sebuah komunitas misterius di mana semua anggotanya adalah wanita. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong joo (Kim So hyun), seorang gadis yang ingin melarikan diri dari pelatihan sebagai gisaeng (wanita penghibur).

Pemotretan untuk poster dimulai dengan dengan poster individu Jang Dong Yoon. Ia mengatakan bahwa dirinya sudah terbiasa berpakaian sebagai seorang wanita karena ia berpenampilan seperti itu sebagian besar dalam drama, namun ia masih belum cukup menyesuaikan diri dengan reaksi yang sangat antusias dari orang-orang di sekitarnya.

Baca juga: Efek Tale of Nokdu, Jang Dong Yoon Mengaku Ketagihan Beradegan Aksi

Jang Dong Yoon tampak malu saat para staf wanita menggodanya dengan berkata, “Rasanya aku tidak akan mendapat reaksi seperti ini saat aku berpakaian sebagai seorang pria.” Selama syuting, ia terus-menerus dipuji, di mana kru berkomentar bahwa ia terlihat seperti model kosmetik. “Tolong jangan bilang aku cantik!” kata Jang Dong Yoon bergurau.

Selanjutnya giliran Kim So Hyun yang memasuki lokasi untuk pemotretan individunya. Ia menunjuk ke arah Jang Dong Yoon dan menyindir, “Karakter protagonis wanita kita ada di sana.” Sambil memantau hasil pemotretan, “Kim So Hyun bergurau, “Ini sangat menjengkelkan. (Jang Dong Yoon) terlihat seperti wanita yang elegan.” Meskipun suasana terasa kompetitif, Kim So Hyun mengatakan bahwa ia merasa puas dengan betapa cantiknya ia dan dipuji oleh para staf.

Tiga pemain utama juga memamerkan chemistry yang hangat saat mereka melihat hasil pemotretan. Kang Tae Oh mengomentari Jang Dong Yoon dengan mengatakan, “Kau terlihat seperti bunga lily. Foto ini benar-benar bagus.” Mereka juga mengagumi foto Kim So Hyun, di mana Jang dong Yoon menggodanya dengan berkata, “Apakah ada orang cantik dalam pemainnya?”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Maia Estianty menjadi salah satu selebriti yang melayat ke rumah duka Ashraf Sinclair di kawasan Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan....
  • HOT !
     Parasite terus menorehkan prestasi bersejarah di kancah perfilman internasional. Setelah Oscar, film tersebut baru saja memecahkan sejarah di tangga box office Jepang. Dengan menjadi film Korea pertama berada di peringkat satu setelah 15 tahun....
  • HOT !
    Penampilan perdana Moon Ga Young untuk dram abaru MBC ‘The Way He Remembers’ (judul sementara) akhirnya terungkap. Ia tampil stunning memerankan karakter yang tak jauh dari profesi aslinya, yaitu seorang aktris....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)