home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NU'EST dan Apink Sesalkan Penampilan Singkatnya di Super K-Pop Festival Indonesia 2019

Minggu, 29 September 2019 13:30 by muthiasp | 1874 hits
NU'EST dan Apink Sesalkan Penampilan Singkatnya di Super K-Pop Festival Indonesia 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Konser Super K-Pop Festival Indonesia 2019 yang menghadirkan sederet idola K-Pop ternama akhirnya resmi digelar pada Sabtu, 28 September. NU'EST dan Apink menjadi grup yang membuka rangkaian acara. Namun, ada rasa sesal yang diungkapkan mereka di atas panggung.

Konser yang tertunda beberapa jam ini, langsung dibuka oleh penampilan NU'EST yang membawakan lagu 'BET BET'. Kemudian setelah memperkenalkan diri, NU'EST menyanyikan lagu 'Segno'. Total ada empat lagu yang dibawakan, tetapi hal itu membuat kelima member tampannya sedih.

Pada sesi bicara di tengah penampilannya, NU'EST sangat bahagia dan berterima kasih kepada penonton yang hadir. Lalu Minhyun mengungkapkan, "Sayang sekali tinggal tersisa satu lagu". Kemudian NU'EST menutup penampilannya dengan lagu 'Look'.

Baca juga: Ren eks NU’EST Siap Debut Solo Bulan Depan

Selanjutnya, Apink naik panggung dengan membawakan lagu 'Eung Eung' dan 'I'm So Sick'. Ini menjadi momen kedatangan kedua Apink ke Indonesia yang sudah sangat dinantikan fans, namun mereka juga harus puas tampil dengan durasi terbatas dan hanya membawakan total tiga lagu.

Di tengah penampilan, Apink menyapa penggemar yang sudah menunggu lama, "Tapi durasinya sangat sebentar ya? Tapi tidak apa-apa ya?" kata Chorong. Bomi pun berjanji akan kembali ke Indonesia dalam waktu dekat. Lalu Apink menutup penampilannya dengan lagu 'Alright'.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)