home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Shin Hye Juga Siap Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta Bulan Depan

Senin, 30 September 2019 10:08 by dodo07 | 1956 hits
Park Shin Hye Juga Siap Gelar Jumpa Penggemar di Jakarta Bulan Depan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2019 nampaknya menjadi tahun yang menggembirakan bagi para penggemar K-Pop di Indonesia. Pasalnya, satu demi satu artis asal negeri ginseng datang mengunjungi tanah air. Mulai dari konser, fanmeeting, fansign, hingga diundang sebagai karna menjadi brand ambassador dari sebuah produk.

Salah satu artis Korea Selatan yang juga bakal datang ke Indonesia tahun ini adalah Park Shin Hye. Kabar tersebut muncul belum lama ini usai beredarnya beberapa poster di media sosial yang menampilkan wajah cantik aktris ‘The Heirs’ tersebut.

Di poster yang beredar tersebut, diketahui Park Shin Hye akan melakukan jumpa penggemar di acara yang diselenggarakan oleh brand make up Mamonde. Jumpa penggemar ini dijadwalkan pada tanggal 11 Oktober di Laguna Atrium, Central Park Mall.


Baca juga: Park Shin Hye dan Park Hyung Sik Sebut Drama 'Doctor Slump' Relate dengan Banyak Orang

Untuk bisa bertemu dengan Park Shin Hye, penggemar harus membeli produk Momende pada tanggal 3 Oktober melalui aplikasi Lazada atau tanggal 7 sampai 9 Oktober di web Exciting Amore Pacific dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Sementara itu, selain Park Shin Hye, beberapa artis Korea yang telah dikonfirmasi akan datang ke Indonesia di bulan Oktober ini antara lain CIX, (G)I-Dle, Ateez, Lovelyz, IN2IT, hingga Taemin SHINee.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)