SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee

Senin, 30 September 2019 10:56 by muthiasp | 1149 hits
Kyuhyun Menangis Dedikasikan Penampilan Terakhir di 'KMS' untuk Jonghyun SHINee
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Sudah kurang lebih lima minggu, Kyuhyun menyamar sebagai Genie di program kompetisi menyanyi ‘King of Mask Singer’. Di minggu ini, ia harus mengaku kalah meski menyuguhkan penampilan yang membuat penonton terenyuh.

Pada episode terbaru yang tayang Minggu (29/9), Kyuhyun kembali membawakan lagu ballad berjudul ‘Y Si Fuera Ella’ milik mendiang Jonghyun SHINee. Ia menyanyikannya dengan emosional dan membawa penonton serta panelis hanyut dengan penampilannya.

Sayangnya, itu menjadi penampilan terakhirnya di ‘King of Mask Singer’ karena kalah oleh penyanyi bermasker kartun. Setelah membuka maskernya, Kyuhyun mengungkapkan alasan menyentuh saat memilih lagu ini, “Ini lagu yang Jonghyun rilis sebagai lagu solonya pertama kali. Aku menjadi trainee hanya dua bulan, jadi tidak kenal banyak orang”.

Baca juga: Super Junior Bocorkan Konten Seru di Acara SJ Returns 4, PD Sebut Member yang Paling Gila

“Setelah debut, kami (Kyuhyun dan Jonghyun) berteman baik, dan berada di sub unit yang sama. Meninggalnya Jonghyun terjadi saat aku menjalani wajib militer, dan aku menangis. Aku pikir ‘Aku lebih tua, mengapa aku tidak mendekatinya lebih dahulu dan mengekspresikan perasaanku’,” paparnya.

Mata Kyuhyun menjadi berkaca-kaca saat mengatakan, “Satu hari, aku ingin membawakan lagu ini di program televisi dan memberitahunya, ‘Hyung telah bekerja keras membawakan lagu mu, Jonghyun. Apakah kamu mendengarkannya?’. Aku rasa dia menikmati penampilanku”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tom Cruise terlibat dalam proyek film yang proses syutingnya akan dilangsungkan di luar angkasa....
  • HOT !
    Lady Gaga berkolaborasi dengan BLACKPINK lewat lagu Sour Candy yang akan dirilis pada 29 Mei 2020. Ini merupakan salah satu track dari album ke 6 Gaga bertajuk Chromatica....
  • HOT !
    Pada hari ketiga perayaan Idul Fitri 2020, Zaskia Mecca sempat membuat netizen penasaran usai mengunggah foto perut buncitnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)