home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

DAY6 Resmi Umumkan Tanggal Comeback

Senin, 30 September 2019 13:15 by Rie127 | 482 hits
DAY6 Resmi Umumkan Tanggal Comeback
Image Source: naver

DREAMERS.ID - Hari ini (30/9) dilaporkan bahwa band asuhan agensi JYP Entertainment, DAY6, dipastikan akan melangsungkan comeback pada 22 Oktober, setelah diputar di iklan kereta bawah tanah yang menggambarkan logo band DAY6 muncul dengan tulisan tanggal 22 Oktober.

DAY6 sendiri diketahui sedang melakukan tur dan akan beristirahat untuk melakukan persiapan comeback dan mempromosikan hingga konser di Melbourne pada 15 November dimana mereka akan melangsungkan world tour kembali.

Kabar gembira lainnya adalah Indonesia menjadi Negara yang masuk dalam daftar konser dunia DAY6 yang bertajuk ‘DAY6 World Tour GRAVITY in Jakarta’. Konser tersebut akan dilaksanakan pada 30 November 2019 mendatang di Tennis Indoor Senayan.

Baca juga: DAY6 Catat Penjualan Album Tertingginya dengan 'Fourever'

Pihak promotor juga telah mengunggah detail seating plan serta harga tiket yang dibagi menjadi 5 kategori, tiket tersebut juga sudah dapat dibeli sejak tanggal 26 Agustus lalu di tiket.com.

Sebelumnya Day6 juga tampil diacara televisi AS ‘Good Day New York’ dan membagikan cerita mengenai perjalanan karir dari awal debut hingga persiapan world tour. Dalam talkshow tersebut, Jae mengatakan bahwa tour tersebut merupakan persembahaan dari Day6 untu penggemar.

Ia juga mengatakan bahwa mereka mencoba untuk membalas fans yang telah mendukung Day6 selama ini dari jauh. Ia juga mengatakan bahwa semua lagu yang dirilis merupakan lagu yang mereka tulis sendiri semenjak debut, dan merupakan ungkapan emosi mereka.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)