home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Chen Rilis Lagu Comeback Solo Menyentuh, 'Shall we?'

Selasa, 01 Oktober 2019 11:10 by muthiasp | 1320 hits
Chen Rilis Lagu Comeback Solo Menyentuh, 'Shall we?'
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Ditengah kesibukkannya menjalani tur konser bersama dengan EXO, Chen masih sempat mempersiapkan karya solo terbaru untuk penggemar. Pada 1 Oktober tengah malam, ia merilis video musik untuk lagu terbarunya berjudul ‘Shall we?’.

Chen meluncurkan mini album kedua bertajuk ‘Dear my dear’ yang akan resmi dipasarkan pada Selasa (01/10) pukul 6 sore waktu setempat. Lagu ‘Shall we?’ yang dijadikan title track kembali mengusung musik ballad diberi sentuhan retro yang cocok dengan suasana musim gugur di Korea.

Liriknya menceritakan tentang rasa tidak ingin berpisah dari orang tersayang ketika sedang bersama. Chen kembali menunjukkan kemampuan vokalnya dalam menyanyikan lagu ballad dengan tambahan genre apapun, sehingga penonton terhanyut ke dalam lagunya.

Baca juga: Xiumin dan Chen EXO Masuk Lineup Saranghaeyo Indonesia 2024

Terdapat total enam lagu dalam mini album ‘Dear my dear’, yaitu ‘Shall we?’, ‘My Dear’, ‘Amaranth’, ‘Hold you tight’, ‘You never know’, dan ‘Good night’. Bisa diprediksi lagu-lagu ini akan kembali mendominasi tangga musik Korea dan internasional seperti album sebelumnya.

Seperti yang diketahui, Chen resmi melakukan debut solonya pada bulan April kemarin dengan merilis mini album pertama bertajuk ‘April, and a flower’. Lagu andalan yang dipilihnya adalah ‘Beautiful Goodbye’, yang mana sukses mendominasi tangga musik dan memenangkan piala program musik mingguan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)