home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Banyak yang Naik Peringkat, TWICE Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini

Rabu, 02 Oktober 2019 11:45 by fzhchyn | 555 hits
Banyak yang Naik Peringkat, TWICE Debut di Chart Billboard World Albums Minggu Ini
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Billboard baru saja merilis chart mingguan untuk menunjukkan album terpopuler. Setelah sempat turun ke posisi No. 2 dalam chart Billboard World Albums minggu lalu, BTS berhasil kembali menduduki posisi puncak chart pekan ini.

Dalam chart yang berakhir pada 5 Oktober ini, album BTS ‘Map of the Soul: Persona’ berada di peringkat No. 1, ‘Love Yourself: Tear’ naik ke No. 2, album OST ‘BTS WORLD’ di No. 3, dan ‘Love Yourself: Answer’ juga naik ke No. 4.

Sementara TWICE dengan album terbarunya bertajuk ‘Feel Special’ yang menampilkan lagu utama dengan judul yang sama, berhasil debut dalam chart Billboard World Albums dengan menempati peringkat No. 6.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Sejumlah album K-Pop juga mengalami kenaikan peringkat dalam chart minggu ini, seperti Red Velvet ‘The ReVe Festival: Day 2’ ke posisi No. 8, NCT 127 ‘We Are Superhuman’ di No. 10, dan ATEEZ ‘Treasure’ di No. 11.

Sementara album EXO-SC ‘What a Life’ berhasil masuk kembali dalam chart dengan menempati posisi No. 12, sedangkan DreamCatcher ‘Raid of Dream’ di posisi No. 14, dan Baekhyun EXO ‘City Lights’ masuk kembali di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)