SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!

Rabu, 02 Oktober 2019 15:01 by muthiasp | 570 hits
Baekhyun dan Kai Pastikan EXO Comeback Tahun Ini!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya sibuk tur konser, beberapa member EXO juga menjalankan proyek individu masing-masing. Seperti Baekhyun dan Kai yang akan segera debut sebagai member grup SuperM. Namun mereka pastikan EXO akan tetap comeback di tahun ini.

Pada 2 Oktober, SuperM menggelar acara jumpa pers untuk membahas tentang rencana debutnya yang berlangsung di Amerika. Jumpa pers dihadiri oleh para member SuperM yang terdiri dari Taemin SHINee, Baekhyun dan Kai EXO, Taeyong, Mark, Ten, dan Lucas NCT.

Berbagai pertanyaan diajukan, termasuk soal kegiatan dengan grup masing-masing. Baekhyun mengatakan, “Penggemar kami sangat khawatir apakah kami tidak akan promosi di grup sendiri karena promosi bersama SuperM. Tapi kami kan ‘Super’. Akan sulit, tapi kami akan promosi di kedua grup secara bersamaan”.

Baca juga: EXO Siap Gelar Konser Tiga Hari Berturut di Malam Tahun Baru

Saat disinggung terkait rencana peluncuran album terbaru EXO, Kai dengan percaya diri semakin meyakinkan penggemar mengungkapkan, “Ada rencana EXO comeback di tahun ini. EXO tetap EXO, dan SuperM ya SuperM. Kami akan bekerja keras promosi di setiap grup”.

Sebelumnya, Kim Young Min sebagai co-CEO dari SM Entertainment mengatakan bahwa salah satu rencana besar agensi di sisa tahun 2019 ini adalah comeback EXO. Sementara itu, EXO juga tengah menjalani tur konser ‘ExplOration’, yang mana akan mampir ke Jakarta pada 23 November 2019.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Peristiwa perampokan pernah dialami Kim Kardashian saat berada di Paris. Sampai saat ini kejadian tersebut tetap menyisakan trauma bagi Kim Kardashian....
  • HOT !
    Ratu Elizabeth II baru saja memecat Pangeran Andrew, anaknya sendiri dari semua tugas kerajaan. Pangeran Andrew dirundung skandal kontroversi keterlibatannya dengan Jeffrey Epstein, pelaku perdagangan seks anak yang bunuh diri dalam penjara....
  • HOT !
    Pada bulan Juli kemarin, Lai Guanlin mengajukan pembatalan kontrak eksklusifnya dengan Cube Entertainment, karena dugaan melanggar ketentuan seperti menjual kontrak ke pihak ketiga tanpa sepengetahuannya. Pengadilan pun baru saja mengeluarkan keputusannya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)