SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Terus Pojokkan Meghan Markle, Pangeran Harry Bakal Tuntut Media Inggris!

Rabu, 02 Oktober 2019 15:36 by bellaevania | 766 hits
Dianggap Terus Pojokkan Meghan Markle, Pangeran Harry Bakal Tuntut Media Inggris!
Image Source: Moveup

DREAMERS.ID - Pangeran Harry mengambil langkah serius untuk melindungi Meghan Markle dari pemberitaan yang kerap menyudutkan istrinya. Pangeran Harry akan menindak tegas media Inggris yang nakal.

"Sayangnya, istriku telah menjadi salah satu korban terbaru dari tabloid Inggris yang melakukan kampanye terhadap orang-orang tanpa memikirkan konsekuensinya - kampanye kejam yang telah meningkat selama setahun terakhir, sepanjang kehamilannya dan saat membesarkan putra kami yang baru lahir,” begitu bunyi pernyataan Pangeran Harry.

Pangeran Harry secara tegas menyatakan akan mengambil tindakan hukum pada media Inggris yang meraup keuntungan dari pemberitan bohong soal istrinya. “Ada saatnya ketika satu-satunya hal yang bisa dilakukan adalah melawan perilaku ini, karena itu menghancurkan orang dan kehidupan,” tulis Harry.

Baca juga: Meghan Markle dan Pangeran Harry Rencanakan Kehamilan Anak Kedua

Harry kemudian menyinggung soal kematian ibunya, Putri Diana. Menurutnya ibunya juga menjadi korban seperti apa yang dialami Meghan Markle. “Aku telah melihat apa yang terjadi ketika seseorang yang aku cintai dijadikan objek untuk ‘dijual’ hingga mereka tidak lagi diperlakukan atau dipandang sebagai orang yang nyata. Aku kehilangan ibuku dan sekarang aku menyaksikan istriku menjadi korban yang sama,” ujar Pangeran Harry.

Selama ini Meghan Markle memang kerap mendapat sorotan negatif dari media Inggris. Seperti perilakunya yang kerap melanggar peraturan Kerajaan Inggris, perilaku boros menggunakan uang pajak untuk renovasi rumah, hingga dianggap tak memperdulikan lingkungan karena menaiki jet pribadi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)