SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Justin Timberlake Mendadak Diserang Seorang Pria Saat Hadiri Paris Fashion Week

Rabu, 02 Oktober 2019 16:36 by bellaevania | 1155 hits
Justin Timberlake Mendadak Diserang Seorang Pria Saat Hadiri Paris Fashion Week
Image Source: Mirror

DREAMERS.ID - Justin Timberlake mendadak diserang saat tiba di red carpet fashion show Louis Vuitton yang digelar dalam rangkaian Paris Fashoin Week pada Selasa (1/10/19) kemarin.

Datang bersama sang istri, Jessica Biel, Justin Timberlake yang baru saja turun dari mobilnya tiba-tiba diserang seorang pria yang memegangi kakinya. Petugas keamanan yang berjaga langsung menangani kekacauan itu.

Sempat terkejut karena tubuhnya ikut tertarik, Justin sempat melihat kondisi kakinya dan segera berlalu. Ia kembali melanjutkan berjalan di red carpet sambil berpegangan tangan dengan istrinya. Rupanya pria yang menyerang Justin adalah seorang prankster terkenal, Vitalii Sediuk.

Baca juga: Pernah Selingkuhi Istri, Giliran Jessica Biel 'Balas' Selingkuhi Justin Timberlake?

Ini bukan pertama kalinya Vitalii melakukan prank pada selebriti. Pada 2012 lalu, Ia pernah melakukannya pada Will Smith, yang langsung menampar Vitalii karena berada terlalu dekat dan berusaha menium bibirnya. Kala itu Vitalii Sediuk meminta maaf atas tindakannya.

Kejadian prank juga terjadi di hari yang sama dalam Chanel Runway Show. Seorang Youtuber wanita Marie Benoliel melakukan prank dengan melompat ke catwalk dan berusaha bergabung bersama model lain dalam show tersebut. Namun aksi Marie langsung dihadang oleh Gigi Hadid yang terlihat geram dengan tingkah laku youtuber tersebut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Penyanyi Park Bo Ram belum lama ini membagikan tips diet ekstrem yang digunakannya untuk menurunkan berat badan. Demi mendapat tubuh yang ia inginkan, Park Bo Ram rela melakukan diet tersebut dan sukses menurunkan berat badan hingga 32 kilogram....
  • HOT !
    Saat ini ada lebih dari 11 ribu kasus poistif virus Corona di Inggris. Virus ini juga bahkan telah menyerang anggota keluarga kerajaan Inggris, Pangeran Charles....
  • HOT !
    Pada 13 Maret lalu, seri Netflix Kingdom musim kedua resmi tayang di tengah pandemi corona yang menyebar ke berbagai belahan dunia. Tak pelak, banyak penonton yang menganggap bahwa cerita drama tersebut secara tidak langsung menggambarkan situasi saat ini....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)