SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sempat Dicurigai Bermasalah, SM Entertainment Pastikan Taeyeon Comeback Solo Bulan Ini

Kamis, 03 Oktober 2019 15:06 by muthiasp | 1298 hits
Sempat Dicurigai Bermasalah, SM Entertainment Pastikan Taeyeon Comeback Solo Bulan Ini
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ditengah ramainya idola K-Pop muda yang comeback, Taeyeon tetap menjadi penyanyi yang dinantikan karya barunya. Namun baru-baru ini ia membuat penggemar khawatir dengan jawabannya soal agensi. Tetapi langsung diumumkan akan comeback.

Pada 1 Oktober kemarin, Taeyeon membuka sesi Q&A di akun Instagram pribadinya @taeyeon_ss. Berbagai pertanyaan masuk dari ribuan penggemar, beberapa yang dijawab olehnya di antaranya adalah tentang hubungan kerjasamanya dengan agensi SM Entertainment.

Seorang penggemar meminta agar Taeyeon tetap bernaung di SM Entertainment, yang dijawab dengan singkat olehnya, ‘Kenapa?’. Lalu ketika ada penggemar yang memintanya untuk meninggalkan agensi raksasa tersebut, Taeyeon juga memberikan jawaban yang sama.

Baca juga: Taeyeon SNSD Ceritakan Momen Emosional Setiap Memikiran Fans

Jawaban ambigu itu lantas menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar, dan banyak yang berspekulasi tentang kelanjutan karir Taeyeon pasca kontraknya habis dengan SM Entertainment. Namun kekhawatiran tak lama pudar, karena SM memastikan Taeyeon akan comeback solo di bulan ini.

Pada 2 Oktober, perwakilan SM Entertainment mengumumkan bahwa Taeyeon sedang mempersiapkan album baru yang ditargetkan untuk rilis di bulan Oktober ini. Perilisan album terbaru ini pun menyusul single ‘Four Seasons’ yang diluncurkan awal tahun ini, dan kesuksesan OST ‘Hotel del Luna’.

Taeyeon sendiri belakangan sedang menjadi sorotan publik, karena tampil menawan ngamen di luar negeri dalam program musik JTBC ‘Begin Again’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)