SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Feehily 'Westlife' dan Tunangan Prianya Sambut Kelahiran Putri Pertama

Jumat, 04 Oktober 2019 17:17 by bellaevania | 15031 hits
Mark Feehily 'Westlife' dan Tunangan Prianya Sambut Kelahiran Putri Pertama
Image Source: Creative Disc

DREAMERS.ID - Dari keempat anggota grup vocal legendaris Westlife, kehidupan pribadi Mark Feehily mungkin menjadi yang paling menarik untuk diperbincangkan.

Mark Feehily telah menjalin cinta dengan seorang pria bernama Cailean O’Neill selama lima tahun. Ia bahkan sudah bertunangan dengan kekasih prianya itu. Menjalin hubungan yang serius, baru-baru ini Mark membagikan kabar bahagia.

Melalui akun Instagram, Mark Feehily mengumumkan bahwa Ia dan Cailean tengah menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin perempuan. Mereka memberi nama Layla untuk buah cinta mereka.

“Baby Layla lahir dengan sehat pada 1 Oktober 2019 pukul 7.27 malam. Kami adalah ayah terbagia di dunia!,” tulis Mark yang membagikan fotonya degan Cailean tengah mendorong kereta bayi mereka di rumah sakit.

Sebelumnya tepat pada hari ulang tahunnya, pada 28 Mei 2019, Mark memamerkan hasil USG calon bayinya melalui Instagram. “Ini adalah momen yang paling membanggakan dalam hidup kami dan kami sangat beremangat untuk mengatakannya dengan lantang!” tulis Mark kala itu. Baby Layla sendiri diketahui lahir dari jasa ibu pengganti atau surrogate mother.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Untuk pertama kalinya penghargaan musik kelas dunia digelar di tanah air. Ialah Billboard Indonesia Music Awards 2020. Ajang penghargaan hasil kolaborasi antara RCTI dan Billboard Indonesia ini memiliki 12 kategori serta satu Lifetime Achievement....
  • HOT !
    Pihak JTBC baru saja merilis poster terbaru untuk drama terbarunya yan berjudul drama ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’. Drama ini dijadwalkan akan tayang tayang secara perdana pada tanggal 24 Februari mendatang....
  • HOT !
    Sekitar 10 bulan setelah merilis album ‘Map of the Soul: Persona’ pada April tahun lalu, BTS akhirnya akan segera comeback. Mereka dijadwalkan merilis full album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)