SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Resmi Umumkan Pacaran, Tyler Cameron dan Gigi Hadid Ternyata Telah Putus

Jumat, 04 Oktober 2019 18:00 by bellaevania | 2864 hits
Belum Resmi Umumkan Pacaran, Tyler Cameron dan Gigi Hadid Ternyata Telah Putus
Image Source: Metro

DREAMERS.ID - Meski tidak pernah memberikan konfirmasi soal hubungannya dengan Gigi Hadid. Pasangan Tyler Cameron dan Gigi Hadid telah beberapa kali tertangkap kencan di depan umum.

Menjadi bintang tamu dalam acara Watch What Happens bersama Andy Cohen beberapa waktu lau, bintang ‘The Bachelorete’ ini sempat mengaku single. Menurut seorang sumber kepada Eonline, sebetulnya Tyler Cameron telah putus dari Gigi Hadid setelah dua bulan bersama.

“Mereka putus beberapa minggu yang lalu. Hubungan itu bergerak cepat dan terlalu berat untuk mereka berdua,” ujar sumber. Sumber itu menambahkan bahwa hubungan Tyler dan Gigi tetap baik meski sudah berpisah. “Perpisahan itu berlangsung baik-baik dan mereka masih berteman,” ucap sumber lagi.

Tyler Cameron dan Gigi Hadid saat ini memutuskan untuk tak dekat secara romantis, namun keduanya memastikan akan terus bertemu sehingga tak menutup kemungkinan jika mereka akan menjalani hubungan kembali.

“Mereka pasti akan nongkrong lagi tetapi memutuskan untuk memperlambat semuanya secara romantis,” lanjut sumber. “Gigi sibuk berpergian dan Tyler sedang berusaha mendapatkan tempat tinggal di NYC. Tyler pasti akan menjalin hubungan romantis dengan Gigi lagi tetapi ingin membiarkannya segalanya menjadi dingin sekarang,” ujar sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)