SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Daebak, Super Junior Puncaki Chart KKBOX Selama 100 Minggu Berturut

Sabtu, 05 Oktober 2019 20:00 by muthiasp | 857 hits
Daebak, Super Junior Puncaki Chart KKBOX Selama 100 Minggu Berturut
Image source: Label SJ

DREAMERS.ID - Super Junior menjadi boy group senior generasi kedua yang masih eksis di industri musik Korea hingga saat ini. Pencapaian luar biasa masih terus diraih, seperti memuncaki tangga musik negara lain selama 100 minggu berturut.

Pada 5 Oktober 2019, album kedelapan Super Junior yang bertajuk 'Play' dan versi repackaged 'Replay' tercatat sudah menduduki peringkat satu tangga musik album Korea di KKBOX, portal musik terbesar Taiwan, selama 100 minggu berturut.

Jika dibedah, album 'Play' yang dirilis pada 6 November 2017 menempati peringkat satu KKBOX album Korea selama 23 minggu, atau sampai 12 April 2018. Kemudian album 'Replay' yang rilis pada 12 April 2018 berada di posisi puncak delama 77 minggu sampai 3 Oktober kemarin.

Baca juga: Eunhyuk Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Para Hoobae untuk Super Junior

Super Junior terus mempertahankan rekornya sebagai musisi terlama yang menduduki peringkat puncak KKBOX album Korea. Mereka masih memegang rekor 121 minggu berturut di tangga lagu single sejak Juni 2010 sampai September 2012.

Serta mencetak sejarah sebagai artis asing pertama yang memenangkan Artist of the Year di KKBOX Music Awards.  Maka akan sangat menarik ketika nantinya peringkat puncak KKBOX album Korea langsung digantikan dengan album terbaru Super Junior 'Time Slip', yang akan dirilis pada 14 Oktober mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)