SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dijual Minggu Depan, Ini Detil Harga dan Benefit Konser WINNER di Jakarta

Sabtu, 05 Oktober 2019 21:00 by muthiasp | 794 hits
Dijual Minggu Depan, Ini Detil Harga dan Benefit Konser WINNER di Jakarta
Image source: Mecima Pro

DREAMERS.ID - Boy group WINNER belum lama ini mengunjungi Indonesia dengan menjadi bintang tamu sebuah festival. Tidak lama lagi, keempat cowok tampan ini juga akan menggelar konser keduanya di Jakarta yang bertajuk 'WINNER Cross Tour in Jakarta'.

Pada 5 Oktober, Mecima Pro selaku promotor mengumumkan detil harga tiket beserta benefit yang diberikan kepada penggemar. Harga tiket 'WINNER Cross Tour in Jakarta' dimulai dari 1 juta rupiah untuk kategori Purple. Lalu 1,5 juta rupiah kategori Green.

Naik ke kategori Yellow seharga 2 juta rupiah, Pink seharga 2,4 juta rupiah, dan Blue seharga 2,5 juta rupiah. Untuk kategori Purple, Green, Yellow, dan Pink adalah numbered seating. Sedangkan Blue adalah festival, yang mana ada paket khusus dari promotor.

Baca juga: Jelang Tur, WINNER Dipastikan Comeback Bulan Ini

Mecima Pro menyediakan dua MCP Package dengan benefit yang berbeda. Paket A berisi tiket kategori Blue, album WINNER, akses gladiresik, akses fast track, ID eksklusif, dan makanan. Sedangkan Paket B tidak mendapat akses gladiresik tapi digantikan dengan kesempatan send-off.

Selain itu ada juga benefit fansign bagi 100 orang beruntung yang membeli MCP Package. Serta album WINNER untuk semua pemegang tiket kategori Blue. Penjualan untuk MCP Member dimulai pada 12 Oktober pukul 11 siang. Sedangkan penjualan umum pada 17 Oktober jam 4 sore di situs tiket.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)