SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Momen Seru dan Haru Perpisahan Keluarga Lee Dong Guk di Episode Terakhir 'Superman Returns'

Senin, 07 Oktober 2019 15:32 by muthiasp | 982 hits
Momen Seru dan Haru Perpisahan Keluarga Lee Dong Guk di Episode Terakhir 'Superman Returns'
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Seperti yang diberitakan sebelumnya, keluarga Lee Dong Guk dikonfirmasi meninggalkan program variety KBS ‘Superman Returns’. Episode terakhir dengan kelima anaknya pun sudah ditayangkan pada Minggu (6/10) kemarin.

Lee Dong Guk dan kelima anaknya menghabiskan liburan di Pulau Jeju. Bersama dengan anak termudanya, Si An, ia melakukan berbagai kegiatan seru, seperti mendaki gunung, melihat secara langsung pada penyelam wanita, hingga menjajal olahraga menantang yaitu parasailing.

Tanpa sepengetahuannya, keempat anak perempuannya yaitu Jaesi , Jaeah, Seol Ah, dan Soo Ah telah menyiapkan makan malam spesial. Lalu mereka berempat muncul dengan membawa kue dengan tulisan angka 1534, yang menandakan jumlah hari keluarga Lee Dong Guk bersama ‘Superman Returns’.

Baca juga: Lee Dong Guk dan Daebak Jadi Bintang Tamu Knowing Brothers, Video Ditonton 2,5 Juta Kali dalam Sehari!

Episode terakhir keluarga Lee Dong Guk ditutup dengan potongan-potongan momen berkesan di ‘Superman Returns’. Seperti ketika Jaesi , Jaeah, Seol Ah, Soo Ah, dan Si An kompak memeluk Lee Dong Guk, seraya menahan sang ayah yang harus pergi sambil menangis.

Lee Dong Guk pun mengungkapkan perasaan bahagianya bisa bergabung dengan ‘Superman Returns’ dan dapat membuat kenangan indah bersama anak-anaknya. Pesepakbola handal ini tak bisa menahan tangisnya ketika harus mengucapkan salam perpisahan kepada penonton, “Terima kasih banyak sudah menyayangi kelima anakku. Aku mencintai kalian,” ujarnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)