SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Melting Me Softly Ep 3-4: Pertemuan Tak terduga dan Waktu yang Tidak Dapat Kembali

Senin, 07 Oktober 2019 16:32 by Rie127 | 537 hits
Melting Me Softly Ep 3-4: Pertemuan Tak terduga dan Waktu yang Tidak Dapat Kembali
Dreamers.id

DREAMERS.ID - 'Melting Me Softly' kini telah memasuki episode ke 3 dan 4 yang semakin seru. Setelah terbangun dari tidurnya, Ma Dong Chan (diperankan oleh Ji Chang Wook) dan Go Mi Ran (diperankan oleh Won Jin Ah) kembali kepada keluarga mereka masing-masing. Tentunya saja moment ini menjadi hal yang paling berharga bagi mereka karena dapat bertemu kembali dengan keluarga mereka.

Go Mi Ran yang kini tinggal dirumah yang besar, karena uang yang ia tinggalkan untuk keluarganya serta usaha yang dijalankan oleh keluarganya berjalan dengan baik. Sedangkan Ma Dong Chan tinggal dirumah yang lebih kecil karena masalah keuangan yang dihadapi oleh keluarganya, ditambah dengan meninggalnya ayah Ma Dong Chan, selama ia menghilang.

Go Mi Ran memutuskan untuk melanjutkan kehidupannya, dengan kembali kuliah, mencari pekerjaan, dan melakukan yang ia inginkan. Bahkan ia juga menemui Ma Dong Chan ke stasiun televisi tempat ia bekerja untuk meminta pertanggung jawaban.

Baca juga: Melting Me Softly Ep 5-6: Takdir yang Tidak Bisa Diubah dan Kebenaran yang Terungkap

Akhirnya mereka bertemu, namun Ma Dong Chan juga tidak dapat mengembalikan waktu 20 tahun karena masa lalu tersebut memang tidak dapat kembali lagi, yang dapat mereka lakukan sekarang adalah menjalani kehidupan seperti biasa.

Ma Dong Chan dan Go Mi Ran juga bertemu kembali dengan cinta pertama mereka yang mereka tinggalkan. Ma Dong Chan bertemu dengan kekasihnya yang kini telah menjadi penyiar senior, dan mantan kekasih Go Miran yang kini menjadi dosen di tempat ia berkuliah.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)