SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Seru, 'Tale of Nok-du' Pimpin Perolehan Rating Drama Senin-Selasa

Selasa, 08 Oktober 2019 11:39 by zia92 | 649 hits
Makin Seru, 'Tale of Nok-du' Pimpin Perolehan Rating Drama Senin-Selasa
Image source: KBS

DREAMERS.ID - Drama KBS2 Tale of Nok-du semakin menunjukkan popularitasnya dengan perolehan rating untuk episode terbarunya. Drama sageuk ini masih memimpin perolehan rating dan menjadi drama slot hari Senin dan Selasa No.1.

Menurut lembaga rating Nielsen Korea, drama ‘Tale of Nok-du’ yang tayang pada 7 Oktober kemarin mencatat rating penonton sebesar 5,4 dan 7,1 persen untuk kedua bagiannya, membuatnya menjadi drama yang memuncaki slot penayangan.

Tak hanya dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat seperti Jang Dong Yoon dan Kim So Hyun, drama komedi romantis ini juga memiliki cerita yang fresh dan unik, membuat banyak orang penasaran dan menonton dramanya.

Baca juga: Banyak Adegan Sadis, 'Strangers From Hell' Catatkan Rating Terbaik di Episode Terakhirnya

‘Tale of Nok-du’ mengisahkan seorang pria bernama Jeon Nok Du (Jand Dong Yoon) yang menyamar sebagai seorang wanita untuk masuk dalam sebuah komunitas misterius di mana semua anggotanya adalah wanita. Di sana, ia bertemu dengan Dong Dong joo (Kim So hyun), seorang gadis yang ingin melarikan diri dari pelatihan sebagai gisaeng (wanita penghibur).

Sementara variety show SBS ‘Little Forest’ yang menayangkan episode terakhirnya mencatat rating 3 dan 3,8 persen. Sedangkan drama yang tayang di saluran kabel JTBC ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’ mencatat rating 3,297 persen.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)