SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Batalkan Kontrak Kerja, Goo Hye Sun Umbar Pesannya 'Dicuekin' CEO Agensi

Selasa, 08 Oktober 2019 11:41 by muthiasp | 808 hits
Minta Batalkan Kontrak Kerja, Goo Hye Sun Umbar Pesannya 'Dicuekin' CEO Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Usai masalah perceraiannya menjadi konsumsi publik, Goo Hye Sun berniat untuk hengkang dari agensi HB Entertainment. Alasan utamanya karena CEO agensi dianggap terlalu mencampuri urusan pribadi. Ia pun baru-baru ini mengungkapkan isi percakapan dengan sang CEO.

Pada 7 Oktober, Goo Hye Sun memposting screenshot dari pesan-pesannya yang tidak dijawab kepada CEO HB Entertainment, di akun Instagramnya. Salah satu pesannya adalah, “Halo, presiden. Saya tidak berpikir Ahn Jae Hyun dan saya harus tinggal di perusahaan yang sama dalam situasi saat ini”.

“Direktur mengatakan kepada saya bahwa Anda akan mengakhiri kontrak. Itu benar bahwa kita memikirkan ini sebagai pasangan yang sudah menikah, dan aku tidak ingin dia bersembunyi di belakangmu seperti seorang pengecut. Saya berpikir untuk meninggalkan agensi dan dengan percaya diri bertarung melawan Ahn Jae Hyun. Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Saya akan menghargai jika Anda dapat membatalkan kontrak”.

Pesan yang tertanda dikirim pada 18 Agustus itu tak dibaca. Lalu pada 28 Agustus, Goo Hye Sun kembali mengirimkan pesan, “Presiden, mohon batalkan kontraknya”. CEO mengabaikan pesannya, sehingga Goo Hye Sun mengirim pesan panjang lagi pada 29 Agustus.

“Anda bilang Anda akan membatalkan kontrak saya dulu, jadi mengapa Anda tidak menyetujuinya? Anda mengatakan tidak nyaman bagi dua artis yang Anda katakan harus bercerai untuk tetap berada di agensi Anda. Anda bahkan tidak membalas pesan saya. Mohon urus masalah ini secara efisien,” tulis Goo Hye Sun.

Baca juga: Goo Hye Sun Hingga Joo Won Tambah Donasi untuk Perangi Virus Corona

Dalam bagian caption, Goo Hye Sun menjelaskan kegusarannya dengan agensi HB Entertainment, “Ini adalah pesan teks yang dikirim pada bulan Agustus, dan sekarang sudah bulan Oktober. Keterlibatan agensi dalam perceraian Ahn Jae Hyun telah merusak kepercayaan saya pada mereka”.

“Ahn Jae Hyun dan CEO mencaci maki saya di Kakaotalk, yang tidak ada dalam teks forensik Dispatch, dan saya mencatat apa yang saya dan Ahn Jae Hyun bicarakan tentang ini dan menyerahkannya ke pengadilan. Saat ini saya bekerja sendiri tanpa bantuan manajemen. Mengapa Ahn Jae Hyun membantu saya bergabung dengan perusahaan ini dua bulan lalu?” paparnya.

“Itu membuatku bertanya-tanya. Kami adalah pasangan menikah yang telah bertukar pesan tak terhitung jumlahnya selama dua tahun terakhir, tetapi agensi Ahn Jae Hyun, HB Entertainment memilih beberapa dari mereka, mengatur ulang sesuai keinginan mereka, dan melaporkan ke Dispatch, yang aneh mengingat mereka adalah agensi saya juga”.

“HB Entertainment, yang melanggar hak artis, menyarankan untuk membatalkan kontrak saya secepat mungkin,” jelasnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tidak lama lagi, Changmin member grup TVXQ akan merilis album debut solo Koreanya yang diberi judul Chocolate. Dalam album tersebut ruoanya terdapat lagu kolaborasi dengan solois wanita, Chungha....
  • HOT !
    Salah satu pendiri dan pimpinan Cube Entertainment, Hong Seung Sung mengumumkan pengunduran diri dari agensi. Pengunduran ini memang mengejutkan, terlebih karena Hong Seung Sung merupakan sosok di balik layar yang berhasil mengantarkan beberapa idola populer seperti 4Minute, Beast, hingga (G) Idle....
  • HOT !
    Sebelumnya, CJ ENM merilis pernyataan resmi yang mengabarkan bahwa salah satu produsernya dinyatakan positif corona. Kini, mereka mengumumkan bahwa ada beberapa program hiburan yang akan berhenti tayang sementara waktu....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)