home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nick Jonas Akan Gantikan Gwen Stefani Sebagai Coach di The Voice Season 18

Selasa, 08 Oktober 2019 12:00 by sukmagayatri | 568 hits
Nick Jonas Akan Gantikan Gwen Stefani Sebagai Coach di The Voice Season 18
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Salah satu personel dari The Jonas Brothers, Nick Jonas, dikabarkan akan mengisi kursi merah The Voice sebagai pelatih tetap pada musim 2020 ini. Nick Jonas akan duduk bersama Blake Shelton, Kelly Clarkson, dan John Legend—menggantikan pelatih sebelumnya yakni, Gwen Stefani.

Pengumuman Nick sebagai pelatih baru The Voice season 18 diberitahukan melalui acara Ellen Degeneres Show, ketika Blake Shelton tiba-tiba muncul untuk menakut-nakuti The Jonas Brothers yang tengah menjadi bintang tamu di acara tersebut.


Image Source: Headline Planet

Sebelumnya Nick Jonas juga pernah menjabat sebagai penasihat untuk tim Christina Aguilera selama musim kedelapan The Voice. 

“Saya sangat senang menjadi bagian dari keluarga The Voice, ini adalah sekelompok individu yang luar biasa dan saya tidak sabar untuk membantu para seniman ini benar-benar membangun dan mengasah untuk menemukan suara unik mereka.” Ungkap Nick Jonas dikutip dari hollywoodlife.com.

Tahun 2019 bisa dibilang merupakan tahun emas untuk Nick Jonas, pasalnya setelah enam tahun berpisah, akhirnya The Jonas Brothers dapat kembali bersama. Mereka juga tengah menjalankan tur non-stop sejak bulan Agustus, dan diperkirakan akan berlangsung hingga awal tahun 2020. Lalu sekarang, Nick berhasil menempati salah satu posisi penting di The Voice season 18 sebagai pelatih baru. Menakjubkan! 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Pada Senin (30/11), SM Entertainment mengumumkan jadwal baru untuk perilisan album fisik NCT ‘RESONANCE’ pt 2 versi Departure yang harus ditunda karena masalah teknis....
  • HOT !
    Kai EXO akhirnya resmi debut solo setelah delapan tahun berkarir, pada Senin (30/11). Dalam sesi jumpa persnya, ia berbagi tentang perasaan dan dukungan teman teman yang sudah lebih dahulu berkarir solo....
  • HOT !
    Mendiang Chadwick Boseman seharusnya merayakan ulang tahunnya yang ke 44 tepat pada 29 November 2020. Aktor ‘Black Panther’ itu meninggal dunia pada Agustus lalu karena penyakit kanker usus....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)