SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama 'Extraordinary You' Alami Perubahan Jadwal Tayang di Minggu Ini

Selasa, 08 Oktober 2019 19:41 by muthiasp | 2635 hits
Drama 'Extraordinary You' Alami Perubahan Jadwal Tayang di Minggu Ini
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Resmi tayang pada 2 Oktober kemarin, drama terbaru MBC ‘Extraordinary You’ langsung menjadi tontonan favorit penikmat K-Drama. Namun sayangnya, drama tersebut harus mengalami perubahan jadwal tayang di minggu ini.

Pada 8 Oktober, MBC mengumumkan bahwa dramaExtraordinary You’ akan tayang selama empat episode berturut pada Rabu (9/10) malam mulai pukul 08.55 malam KST, selama dua jam. Sehingga tidak ada penayangan drama ‘Extraordinary You’ di Kamis (10/10) malam.

Keputusan itu diambil oleh tim programming dikarenakan adanya penayangan pertandingan sepakbola ronde kedua dari pre-eliminasi wilayah Asia untuk Piala Dunia Qatar 2020, “Kami mohon pengertiannya,” ujar perwakilan MBC.

Drama ‘Extraordinary You’ dibintangi oleh Kim Hye Yoon sebagai Eun Dan O, Rowoon SF9 sebagai Ha Ru, Lee Jae Wook sebagai Baek Kyung, hingga Naeun April sebagai Yeo Joo Da. Dikisahkan Eun Dan Oh, seorang siswi SMA yang mengetahui bahwa dirinya hanyalah karakter komik.

Lalu ia berusaha keras untuk mengubah jalan hidupnya, bertentangan dengan sang penulis. Eun Dan Oh adalah tunangan Baek Kyung, yang juga satu sekolah dengannya. Satu hari, Eun Dan Oh jatuh cinta dengan teman sekelas yang tidak sengaja ditemui, dan diberi nama Ha Roo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)