SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minhyun NU'EST Akan Jadi Pengasuh Sehari di 'Superman Returns'

Rabu, 09 Oktober 2019 10:15 by muthiasp | 541 hits
Minhyun NU'EST Akan Jadi Pengasuh Sehari di 'Superman Returns'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Meski baru saja ditinggal oleh salah satu keluarga favorit, yaitu Lee Dong Guk. Tetapi program realiti ‘Superman Returns’ masih terus berlanjut. Dalam waktu dekat, ada idola K-Pop yang akan menjadi pengasuh sehari untuk baby Rawon.

Pada 8 Oktober, perwakilan dari stasiun televisi KBS mengatakan kepada outlet berita Newsen bahwa Minhyun NU’EST akan menjadi bintang tamu untuk episode terbarunya. Ia akan tampil bersama dengan anak dari Hong Kyung Min, yaitu Rawon.

Fyi, keluarga Hong Kyung Min sebelumnya beberapa kali menjadi bintang tamu spesial ‘Superman Returns’. Lalu akhirnya resmi bergabung sebagai anggota tetap di tahun ini. Hong Kyung Min tampil bersama dengan dua anak perempuannya, yaitu Rawon (3 tahun) dan Raim (9 bulan).

Minhyun disebut sudah merampungkan proses syuting, namun KBS belum memastikan kapan episode Minhyun akan ditayangkan. Kemungkinan akan ditayangkan mendekati atau setelah NU’EST resmi meluncurkan album baru di tanggal 21 Oktober mendatang.

Minhyun sendiri saat ini diketahui sedang membintangi musikal ‘Marie Antoinette’. Serta belum lama ini dikonfirmasi akan tampil bersama NU’EST dengan formasi lengkap pertama kalinya di program variety musik JTBC ‘Idol Room’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)