SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Maroo Entertainment Ambil Jalur Hukum Bagi Penyebar Rumor dan Komentar Negatif Terhadap Park Ji Hoon

Rabu, 09 Oktober 2019 11:45 by Rie127 | 385 hits
Maroo Entertainment Ambil Jalur Hukum Bagi Penyebar Rumor dan Komentar Negatif Terhadap Park Ji Hoon
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Agensi Park Ji Hoon, Maroo Entertainment telah mengumumkan bahwa pihak mereka telah mengambil tindakan hukum terhadap netizen yang melakukan fitnah, menyebarkan rumor palsu, hingga memberikan komentar jahat terhadap Park Ji Hoon di internet.

Berikut ini adalah pernyataan lengkap agensi, yang telah diposting di Twitter,

“Halo, ini Maroo Entertainment.

Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada penggemar karena terus melaporkan masalah kepada kami dan atas kesabaran mereka. Kami menulis ini untuk memberi tahu Anda tentang status tindakan hukum kami saat ini terhadap desas-desus palsu dan komentar jahat yang diposting tentang Park Ji Hoon.

Kami saat ini sedang mengambil tindakan hukum terhadap desas-desus palsu dan komentar jahat yang memfitnah Park Ji Hoon. Melalui pemantauan oleh perusahaan kami serta kiat-kiat yang diterima melalui surat, kami mengumpulkan komentar-komentar jahat dan mengirimkannya ke firma hukum Gangnam.

Baca juga: Inilah Daftar Harga dan Keuntungan dari Fancon Park Jihoon di Jakarta

Posting telah ditinjau, dan kami mengajukan gugatan resmi dengan tuduhan melanggar Undang-Undang tentang Promosi Informasi dan Penggunaan Jaringan Komunikasi dan Perlindungan Informasi.

Netizens yang memfitnah artis agensi kami akan dipanggil oleh polisi untuk diinterogasi, dan mereka sekarang menunggu untuk diteruskan ke jaksa. Kami meminta pengertian Anda tentang pemberitahuan yang terlambat ini, karena kami berupaya mengungkap identitas para tersangka.

Untuk melindungi artis kami di masa depan, kami akan terus memantau mengenai rumor, serangan pribadi, atau perilaku fitnah yang tidak pandang bulu yang melampaui opini pribadi, dan kami akan mengambil tindakan hukum.

Tidak akan ada keringanan hukuman atau penyelesaian, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami. Kami berterima kasih kepada semua orang atas dukungan mereka untuk Park Ji Hoon, dan kami meminta kasih dan dukungan Anda yang berkelanjutan untuk Park Ji Hoon di jalannya sebagai penyanyi dan aktor”

Sebelumnya Maroo Entertainment telah melakukan tindakan hukum serupa terhadap netizen yang memposting komentar jahat pada tahun lalu, dan hasil yang mereka ungkapkan mengakibatkan banyak pelaku yang dinyatakan bersalah di pengadilan.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)