home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Il Woo Buka-bukaan Soal Penyesalan Saat Masih Muda Hingga Ungkap Proyek Ramah Lingkungan

Rabu, 09 Oktober 2019 15:30 by fzhchyn | 726 hits
Jung Il Woo Buka-bukaan Soal Penyesalan Saat Masih Muda Hingga Ungkap Proyek Ramah Lingkungan
Image source: The Neighbor

DREAMERS.ID - Aktor Jung Il Woo baru-baru ini melakukan pemotretan untuk majalah The Neighbor edisi Oktober. Bersamaan dengan itu, dalam wawancaranya ia juga membagikan kabar tentang kehidupan dan apa yang ia lakukan.

Setelah menyelesaikan tugas wajib militer pada November 2018, Jung Il Woo membuat comeback-nya dengan emmbintangi drama SBS ‘Haechi’, menerbitkan majalah lifestyle Kribbit, dan syuting film dokumenter KBS ‘Wilderness Exploration: Wild Map’. Selain itu, ia juga berjalan di Camino de Santago untuk ketiga kalinya dan menyelesaikan kursus pelatihan bahasa singkat di London.

Jung Il Woo mengatakan, “Aku sangat berhati-hati saat usia 20-an. Aku juga tidak sabaran, jadi aku mengambil hiatus. Menengol lagi ke belakang, aku menyesal tidak mengambil tantangan lebih banyak. Usia 20-anmu adalah saat di mana kau belajar sambil menghadapi berbagai hal dan mengalami kekalahan. Aku pikir aku haru smencoba lebih banyak di usia 30-an.”

Baca juga: 6 Artis Korea yang Alami Cedera Permanen Akibat Kecelakaan Serius

Aktor 32 tahun ini juga berbicara tentang upayanya dalam membatasi bekas karbon dengan menggunakan tas yang dapat dipakai lagi dan tumbler dibandingkan plastik. Jung Il Woo juga membuat room spray sendiri di mana sebagian dari hasilnya akan disumbangkan ke kelompok perlindungan lingkungan.

Ia menjelaskan, “Kami datang dengan produk kolaborasi menggunakan kesamaan minat kami dalam perlindungan lingkungan. Kami merilis room spray kali ini, tapi kami juga berencana segera mengeluarkan sabun.” Sebagai pecinta wewangian dengan koleksi sekitar 20 hingga 300 parfum, Jung Il Woo akan meluncurkan room spray baru tersebut sekitar pertengahan bulan Oktober.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)