SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penampilan Santai Kristen Stewart Pakai Sepatu Bolong di Red Carpet

Rabu, 09 Oktober 2019 14:01 by bellaevania | 1538 hits
Penampilan Santai Kristen Stewart Pakai Sepatu Bolong di Red Carpet
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Kristen Stewart memiliki prinsip untuk mengutamakan kenyamanan dalam berpakaian. Itu lah yang terlihat dari penampilannya ketika menghadiri Deadline’s The Contenders London pada Sabtu, (5/10/19).

Dalam acara tersebut, Kristen Stewart membahas filmnya berjudul ‘Seberg’. Film yang dibintangi oleh Jack O’Connell, Anthony Mackie dan Zazie Beetz ini telah ditayangkan di Festival Film Venice pada 30 Agustus lalu, dan dijadwalkan rilis di seluruh Amerika Serikat pada 13 Desember mendatang.

Saat menghadiri red carpet, aktris berusia 29 tahun ini memilih berpakaian santai dengan kaus dan celana panjang biru tua, dari penampilannya sepatu yang dikenakan bintang ‘Charlie’s Angels’ ini lah yang paling mencuri perhatian.

Kristen Stewart yang pernah dinobatkan sebagai aktris dengan bayaran tertinggi tahun 2010 dan 2012 ini mengenakan sepatu kets yang sangat lusuh. Selain terlihat kotor, sepatu yang Ia kenakan memiliki lubang tepat dibagian jempol kakinya.

Penampilan santai Kristen Stewart yang terlihat apa adanya ini secara mengejutkan mendapatkan respon positif dari penggemar di Instagram. Bagaimana pendapatmu?

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)