SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Cina Ungkap Perlakuan Tidak Adil YG Entertainment Terhadap Jisoo Blackpink

Rabu, 09 Oktober 2019 17:17 by Rie127 | 4982 hits
Fans Cina Ungkap Perlakuan Tidak Adil YG Entertainment Terhadap Jisoo Blackpink
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID -Baru-baru ini seorang fans asal Tiongkok, mengungkapkan tentang perilaku tidak adil yang dilakukan YG Entertainment terhadap Jisoo Blackpink. Ungkapan mengenai perilaku YG Entertainment tersebut diunggah di akun Weibo miliknya.

Postingan tersebut juga mendapatkan lebih dari 500 komentar dari penggemar yang setuju, bahwa YG Entertainment melakukan perlakuan tidak adil terhadap member tertua dari girlgroup Blackpink tersebut.

Fans tersebut juga menyebutkan enam alasan mengapa Jisoo tidak diperlakukan dengan adil oleh YG Entertainment. Pertama, dia mengatakan bahwa meskipun Jisoo adalah vokalis, dia biasanya memiliki part paling sedikit dalam lagu-lagu mereka.

Baca juga: Jisoo BLACKPINK Curhat Tentang Hadapi Masa Sulit Sendirian Buatnya Lebih Kuat

Kedua, dalam video dance practice ‘Don’t Know What To Do’ Jisoo tidak terlihat di dalam foto poster promosi resmi. Jisoo juga tidak pernah muncul di dalam thumbnail untuk video musik mereka.


Image Source: koreaboo

Ketika poster promosi untuk Adidas keluar, Jisoo tidak memiliki poster tersendiri. Dia juga hanya muncul selama 0,3 detik dalam video promosi Sprite, tanpa pengambilan gambar individu. Terakhir, para penggemar menyebutkan bahwa dia terdaftar di ‘Business of Fashion 500’ pada tahun 2019, tetapi dia tidak pernah mendapat promosi untuk itu.


Image Source: koreaboo

Banyak yang setuju bahwa Jisoo tidak diperlakukan dengan adil oleh perusahaannya, dengan kepopularitas dan kecantikannya cukup menjadi alasan baginya untuk mendapatkan promosi tetapi YG Entertainment tidak melakukan apa-apa untuk Jisoo. Hal ini tentunya membuat para penggemar sangat marah, dan orang-orang mengatakan bahwa Jisoo layak untuk mendapatkan kegiatan yang banyak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Google telah mengungkapkan daftar kata kunci yang paling banyak dicari oleh orang orang di seluruh dunia sepanjang tahun 2019 ini. Peringkat tersebut menunjukkan istilah pencarian tertinggi pada tahun 2019 dibandingkan dengan 2018 di Korea Selatan....
  • HOT !
    Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal....
  • HOT !
    Program talkshow SBS Lee Dong Wook Wants to Talk menayangkan episode terbarunya di Rabu (11/12) malam, yang mana masih melanjutkan keseruan mengobrol dengan Gong Yoo. Di episode terbaru ini, Gong Yoo mengungkapkan keinginannya jadi musisi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)