SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fans Cina Ungkap Perlakuan Tidak Adil YG Entertainment Terhadap Jisoo Blackpink

Rabu, 09 Oktober 2019 17:17 by Rie127 | 4235 hits
Fans Cina Ungkap Perlakuan Tidak Adil YG Entertainment Terhadap Jisoo Blackpink
Image Source: allkpop

DREAMERS.ID -Baru-baru ini seorang fans asal Tiongkok, mengungkapkan tentang perilaku tidak adil yang dilakukan YG Entertainment terhadap Jisoo Blackpink. Ungkapan mengenai perilaku YG Entertainment tersebut diunggah di akun Weibo miliknya.

Postingan tersebut juga mendapatkan lebih dari 500 komentar dari penggemar yang setuju, bahwa YG Entertainment melakukan perlakuan tidak adil terhadap member tertua dari girlgroup Blackpink tersebut.

Fans tersebut juga menyebutkan enam alasan mengapa Jisoo tidak diperlakukan dengan adil oleh YG Entertainment. Pertama, dia mengatakan bahwa meskipun Jisoo adalah vokalis, dia biasanya memiliki part paling sedikit dalam lagu-lagu mereka.

Kedua, dalam video dance practice ‘Don’t Know What To Do’ Jisoo tidak terlihat di dalam foto poster promosi resmi. Jisoo juga tidak pernah muncul di dalam thumbnail untuk video musik mereka.


Image Source: koreaboo

Ketika poster promosi untuk Adidas keluar, Jisoo tidak memiliki poster tersendiri. Dia juga hanya muncul selama 0,3 detik dalam video promosi Sprite, tanpa pengambilan gambar individu. Terakhir, para penggemar menyebutkan bahwa dia terdaftar di ‘Business of Fashion 500’ pada tahun 2019, tetapi dia tidak pernah mendapat promosi untuk itu.


Image Source: koreaboo

Banyak yang setuju bahwa Jisoo tidak diperlakukan dengan adil oleh perusahaannya, dengan kepopularitas dan kecantikannya cukup menjadi alasan baginya untuk mendapatkan promosi tetapi YG Entertainment tidak melakukan apa-apa untuk Jisoo. Hal ini tentunya membuat para penggemar sangat marah, dan orang-orang mengatakan bahwa Jisoo layak untuk mendapatkan kegiatan yang banyak.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Goo Hara merupakan sahabat yang paling dekat dengan Sulli dari kalangan selebriti. Ia tentunya sangat terpukul dengan kepergian mendadak sang sahabat. Terlebih keduanya melalui masa sulit bersama sama....
  • HOT !
    Pada 14 Oktober, industri hiburan Korea Selatan dikejutkan dengan kabar meninggalnya Sulli. Mantan member girl group f(x) ini ditemukan sudah tak bernyawa di kediamannya di daerah Seongnam oleh sang manajer....
  • HOT !
    Sulli dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/10) sore waktu Korea. Ia ditemukan tidak sadarkan diri oleh manajer di rumahnya. Polisi sempat mengatakan bahwa kematiannya disebabkan oleh bunuh diri, tetapi akan melakukan autopsi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)