SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kunjungi Bali, Diplo Nekat Buka dan Ganti Celana di Pinggir Jalan

Rabu, 09 Oktober 2019 18:00 by bellaevania | 627 hits
Kunjungi Bali, Diplo Nekat Buka dan Ganti Celana di Pinggir Jalan
Image Source: Billboard

DREAMERS.ID - Diplo menjadi salah satu DJ paling populer di Amerika sehingga wajar jika apa yang dilakukannya selalu menarik perhatian. Rupanya Diplo belum lama ini mengunjungi Bali.

Di Instagram, Diplo memamerkan perjalanannya menikmati air terjun hingga manggung di Bali. Tetapi ad pula momen memalukan yang dialami Diplo. Ia membagikan cerita soal kakinya yang terbakar sinar matahari hingga kemerahan.

Diplo pun berusaha mengganti celana pendeknya dengan celana panjang agar tidak terkena sinar matahari langsung, namun dari situ lah kejadian memalukan dimulai.

Baca juga: MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

“Kakiku mungkin terkena kanker kulit karena naik sepeda motor di jalan raya tanpa menggunakan tabir surya. Aku mencoba mengganti (celana) tapi tidak ada yang membiarkan aku menggunakan kamar mandi mereka karena aku tidak punya rupiah,” ujar Diplo melalu Instagram.

Karena terdesak, Diplo nekat mengganti celananya di pinggir jalan. Namun ternyata ada seorang wanita yang melihatnya. “Aku menemukan sudut yang kosong tetapi seorang wania tua benar-benar menontonku dan menertawakan pantat putihku,” lanjut Diplo.

Tak hanya dilihat wanita saat mengganti celana di jalanan. Diplo juga membagikan video ketika dirinya memarkirkan motor. Untuk menghindari agar kulit wajahnya tak terbakar, Diplo tampak mengenakan masker saat mengendarai motor. Terlihat penduduk lokal disana yang tampak tersenyum melihat tingkah laku Diplo.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Widi Mulia akhirnya buka suara terkait penangkapan suaminya, Dwi Sasono terkait kasus narkoba....
  • HOT !
    Rapper Kanye West mengajukan diri untuk membantu biaya pendidikan anak George Floyd, warga kulit hitam yang meninggal di tangan polisi Minneapolis....
  • HOT !
    Kematian George Floyd masih terus menjadi perhatian. Pria Afrika Amerika ini menjadi korban perlakuan kasar polisi Minneapolis yang menginjak leher George menggunakan lutut hingga kehabisan napas. Hingga kini sejumlah unjuk rasa terjadi di Amerika Serikat untuk meminta keadilan bagi George Floyd....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)