SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Intip Keseruan SuperM di 'the Ellen Show': Pilih Nama Fandom Hingga Ngaku Masih Jomblo

Kamis, 10 Oktober 2019 12:28 by muthiasp | 549 hits
Intip Keseruan SuperM di 'the Ellen Show': Pilih Nama Fandom Hingga Ngaku Masih Jomblo
Image source: Billboard

DREAMERS.ID - Usai resmi debut di Amerika dengan meluncurkan album bertajuk ‘SuperM’ dengan lagu andalan ‘Jopping’, boy group SuperM juga melakukan debut televisi di negeri paman sam dengan menjadi bintang tamu di program the Ellen Show.

Episode yang menghadirkan SuperM tayang pada 9 Oktober waktu Amerika, atau 10 Oktober pukul 2 pagi waktu Indonesia. Satu per satu member memperkenalkan diri dengan caranya masing-masing. Seperti Baekhyun yang penuh canda, “Hai, namaku Baekhyun. Tapi kalian bisa memanggilku Bacon”.

Taemin mengungkapkan dirinya sebagai fans berat Ellen, hingga Taeyong yang berteriak, “Ibu, aku ada di Ellen Show!”. Kemudian Kai mengajarkan Ellen untuk menarikan bagian penting dari tarian ‘Jopping’. Momen itu menjadi lucu ketika Ellen berhasil melakukannya, dan berpura-pura sakit kaki.

Baca juga: Jelang Comeback, BTS Dominasi Chart Billboard World Albums dengan 6 Album

Lalu Ten meminta Ellen untuk memilihkan nama fandom untuk SuperM. Ellen mengusulkan Joppers, yang mana tidak begitu disukai fans. Mark mengatakan jika ada rencana untuk menggunakan kutipan dari film ‘Avengers’. Ketika SuperM meneriakkan namanya, maka fans akan berteriak “Assemble”.

Ellen pun penasaran apakah semua member SuperM punya pacar atau tidak, yang langsung membuat fans di studio menjadi riuh. Baekhyun, Taemin, Kai, Taeyong, Mark, Lucas, dan Ten pun kompak mengaku masih jomblo alias tidak punya pacar.

SuperM pun menutup segmennya dengan memberikan hadiah berupa donasi senilai 50 ribu dollar (sekitar 707 juta rupiah) atas nama Ellen untuk gorilla di Afrika. Terakhir, SuperM menutup penampilannya di ‘the Ellen Show’ dengan membawakan lagu ‘Jopping’.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)