SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dianggap Klise, Gong Hyo Jin Sebut Sisi Menarik Genre Komedi Romantis

Kamis, 10 Oktober 2019 15:03 by zia92 | 548 hits
Dianggap Klise, Gong Hyo Jin Sebut Sisi Menarik Genre Komedi Romantis
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak salah rasanya jika Gong Hyo Jin memiliki julukan ‘Queen of RomCom’ mengingat setiap proyek akting bergenre komedi romantis yang dibintanginya selalu meraih kesuksesan. Meski genre ini kerap dianggap klise, Gong Hyo Jin punya pemikirannya tersendiri tentang apa yang membuat ‘romcom’ menarik.

Sang aktris baru-baru ini mendapat banyak cinta untuk perannya dalam film romantis ‘The Most Ordinary Love’ dan drama barunya KBS 2TV ‘When the Camellia Blooms’. Film tersebut belum lama ini mencapai 1 juta penonton bioskop sedangkan dramanya mencatat rating lebih dari 13 persen.

‘The Most Ordinary Love’ menceritakan kisah Jae Hoon (Kim Rae Woon) yang terluka oleh mantan pacarnya dan Sun Young (Gong Hyo Jin) yang dikhianati oleh mantan pacarnya, di mana mereka memulai hubungan yang jujur antara dua orang yang baru saja mengalami patah hati.

Baca juga: Selebriti Korea Rayakan Kemenangan Film Parasite di Oscars, Sampai Gelar Nonton Bareng

Tentang apa yang ia sukai soal film itu, Gong Hyo Jin mengatakan, “Aku suka naskah yang realistis yang membuatku bertepuk tangan ketika aku merasa terhubung dengan cerita tersebut. Sun Young tampak biasa-biasa saja, tapi dia karismatik karena ia adalah karakter yang kompleks yang sebenarnya tidak biasa,” dan menambahkan, “Belakangan ini aku kurang tertarik dengan film-film romantis, tapi naskah untuk proyek ini sangat menyenangkan.”

Gong Hyo Jin menjelaskan bahwa ia menikmati bahwa film ini memiliki open ending, yang membuat film ini lebih menarik karena betapa realistisnya film itu. “Genre komedi romantis (umumnya) sedikit mengagungkan karakter, dan ending-nya telah ditentukan. (Para karakter) berlari untuk saling berpelukan sambil berkata, ‘aku mencintaimu’, membuat akhir yang bahagia.”

“Ini memberi pemirsa pemikiran yang menggetarkan hati seperti, ‘Aku ingin mencintai seperi itu sekali’. Tapi naskah untuk film ini berbeda. Itu keren dan kuat. Tidak ada lagi yang bisa diambil atau ditambahkan, dan ending-nya sangat bagus. Aku menyukai akhir di mana kau bisa membayangkan banyak hal.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Teaser baru untuk drama KBS ‘Meow the Secret Boy’ telah dirilis sebelum penayangannya pada 25 Maret mendatang. Dalam video teaser ini, ditampilkan sudut pandang L Infinite atau Kim Myungsoo yang berperan sebagai kucing menggemaskan....
  • HOT !
    Di tengah kekhawatiran penyebaran virus corona (Covid 19) yang meningkat tajam di Korea Selatan, membuat banyak acara besar ditunda bahkan dibatalkan. Salah satunya adalah konser BTS ‘Map of the Soul Tour’ di Seoul yang awalnya dijadwalkan digelar pada bulan April....
  • HOT !
    Setelah resmi comeback dengan merilis album ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari lalu, BTS dijadwalkan menggelar tur dunia mulai April mendatang. Namun dengan kabar mewabahnya virus corona (Covid 19), konser mereka di Seoul pun terpaksa dibatalkan....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)