SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Shin Min Ah Kembali Lebih Tangguh di 'Chief of Staff' Musim Kedua

Kamis, 10 Oktober 2019 16:08 by zia92 | 651 hits
Shin Min Ah Kembali Lebih Tangguh di 'Chief of Staff' Musim Kedua
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Shin Min Ah siap kembali ke layar kaca lewat drama terbaru JTBC ‘Chief of Staff’ musim kedua. Pada 9 Oktober, JTBC merilis foto-foto penampilan sang aktris dengan karakternya yang lebih tangguh dari musim sebelumnya.

Musim pertama Chief of Staff yang telah ditayangkan pada awal tahun ini menceritakan kisah para politisi dengan asisten politik dan penasihat mereka. Selain Shin Min Ah, drama ini juga dibintangi oleh Lee Jung Jae, Lee Elijah, Kim Dong Joon, Kim Kap Soo, dan banyak lagi.

Sedikit spoiler, karakter Shin Min Ah, Kang Sun Young, memulai musim pertama sebagai anggota Majelis Nasional yang baru terpilih dan perwakilan proporsional dari partai yang berkuasa. Ia naik menjadi juru bicara untuk partai dan melanjutkan jalannya meskipun ada banyak hambatan yang menghalanginya dari Song Hee Seob (Kim Kap Soo) dan pasangannya, Jo Gab Young (Kim Hong Fa). Tapi selama penyelidikan terhadap korupsi Song Hee Seob, asisten utamanya, Go Suk Man (Im Won Hee) meninggal secara misterius.

Baca juga: Kim Woo Bin Resmi Gabung ke Agensi Shin Min Ah

Ini bukan satu-satunya kematian yang mencurigakan di sekitar Song Hee Seob. Lee Sung Min (Jung Jin Young), yang sedang mempersiapkan sidang untuk memblokir penunjukkan Song Hee Seob untuk posisi Menteri Kehakiman, mengambil nyawanya sendiri alias bunuh diri. Bahkan Jang Tae Joon (Lee Jung Jae) akhirnya tunduk pada otoritas untuk menjadi angota Majelis Nasional.

Meskipun mengalami insiden mengejutan ini, Kang Sung Young belum goyah dari jalurnya dan akan kembali di musim kedua lebih kuat dari sebelumnya. Ia bertekad untuk terus maju dengan tujuannya sehingga orang yang ia cintai tidak berkonban sia-sia. Sementara itu, 'Chief of Staff’ akan tayang perdana pada 11 November mendatang mengantikan ‘Flower Crew: Joseon Marriage Agency’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kesha Ratuliu kembali ramai diperbincangkan setelah mengunggah sebuah hasil USG di akun Instagram dirinya....
  • HOT !
    Program variety SBS Master in the House akan mengalami perubahan formasi member, setelah Lee Sang Yoon dan Sungjae BTOB memutuskan keluar. Kabar terbaru, Ong Seongwoo dikonfirmasi akan tampil dalam acara tersebut....
  • HOT !
    Virus corona belakangan tengah menjadi perhatian besar di Korea Selatan. Hal ini dikarenakan jumlah pasian yang terinfeksi virus ini meningkat tajam. Dilaporkan warga Korea Selatan yang terinfeksi virus corona sejauh ini telah mencapai 763 kasus dan 7 orang meninggal dunia....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)