SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mark Ruffalo 'Tampar' Ellen DeGeneres Lewat Tweetnya Ini

Kamis, 10 Oktober 2019 16:30 by sukmagayatri | 5275 hits
Mark Ruffalo 'Tampar' Ellen DeGeneres Lewat Tweetnya Ini
Image Source: Newshub

DREAMERS.ID - Mark Ruffalo, aktor pemeran karakter Hulk di Marvel Cinematic Universe itu baru saja ‘menampar’ presenter Ellen DeGeneres lewat balasan tweetnya yang membicarakan ‘kebaikan’ yang dimaksud oleh Ellen.

Melalui akun twitternya, Mark Ruffalo membalas cuitan dari akun @VanityFair yang membahas sikap Ellen terhadap kritikan netizen tentang dirinya dan George W. Bush. Mark Ruffalo menuliskan: 

“Maaf, sampai George W. Bush diadili atas kejahatan Perang Irak, (termasuk penyiksaan pimpinan Amerika, kematian & pemindahan Irak, dan bekas luka yang dalam - emosional & sebaliknya - yang ditimbulkan pada militer kita yang melayani kebodohannya), kita bahkan tidak bisa mulai berbicara tentang kebaikan,”.


Image Source: Too Fab

Sebelumnya, Ellen bersama istrinya—Portia DeRossi, diketahui menerima undangan untuk menghadiri pertandingan antara TX melawan Green Bay Packers yang digelar di Arlington, Virgina. Undangan itu diberikan kepada Ellen oleh Charlotte, anak dari pemilik Dallas Cowboys, Jerry Jones.

Baca juga: Intip Keseruan SuperM di 'the Ellen Show': Pilih Nama Fandom Hingga Ngaku Masih Jomblo

Namun, kejadian yang tidak disangka-sangka, langsung membuat fans Ellen geram. Pasalnya, Ellen terlihat begitu ‘friendly’ dengan mantan presiden Amerika Serikat, George W. Bush yang terkenal konservatif. George W. Bush pernah menolak undang-undang yang mengatur tentang pernikahan sesama jenis di Amerika Serikat, sebelum akhirnya diresmikan oleh Presiden Barack Obama.

Menanggapi kontroversi tersebut, Ellen lalu mengatakan bahwa benar ia berteman dengan George W. Bush, ia juga menambahkan bahwa bukan berarti ketika  ia memiliki kepercayaan yang berbeda dengan orang lain, otomatis membuat dirinya tidak berteman dengan orang tersebut.  

“Ketika saya mengatakan, 'Berbaik hatilah satu sama lain,' saya tidak bermaksud hanya orang-orang yang berpikir dengan cara yang sama seperti Anda. Maksud saya bersikap baik kepada semua orang. Tidak masalah.” Ujar Ellen. 

(sgd)

Komentar
  • HOT !
    Selain Ahn Jae Hyun, Sulli juga dikenal dekat dengan beberapa aktor sebagai teman maupun rekan kerja yang sering bertemu di berbagai acara. Salah satunya adalah Yoo Ah In, yang ikut merasakan kehilangan dengan kepergian Sulli....
  • HOT !
    Depresi parah yang diderita Sulli membuatnya memilih untuk mengakhiri hidupnya pada 14 Oktober. Sudah bukan menjadi rahasia lagi jika dalam perjalanan karirnya, Sulli kerap mendapat komentar jahat dari netizen yang sepertinya tak henti mengkritik....
  • HOT !
    Girl group TWICE melakukan kolaborasi dengan Kakao Friends untuk meluncurkan merchandise edisi spesial. Menurut laporan, merchandise tersebut akan dirilis pada Sabtu pekan ini di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Kristiana
Cast : Park Chanyeol (EXO), Sandara Park (2NE1), Xiumin (EXO), Minzy (2NE1), Sehun (EXO), Lee Hi

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)