SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Chang Wook Sukses Bikin 'Meleleh' Lewat Ungkapan Cinta Dalam Drama 'Melting Me Softly'

Kamis, 10 Oktober 2019 23:20 by Rie127 | 1454 hits
Ji Chang Wook Sukses Bikin 'Meleleh' Lewat Ungkapan Cinta Dalam Drama 'Melting Me Softly'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID -Akting Ji Chang Wook memang sudah tidak perlu di ragukan lagi, apalagi jika menyangkut membangun chemistry dengan lawan mainnya dalam drama percintaan, penonton pun dapat dibuat ‘meleleh’ dengan kata-kata yang ia ucapkan.

Saat ini Ji Chang Wook mendapatkan julukan baru dari para netizen, yaitu ‘Romance Artisan’ melalui sikap romantisnya dalam drama yang tayang setiap Sabtu-Minggu di TVN Melting Me Softly’. Dilansir dari Soompi, ini lah 3 ungkapan Ji Chang Wook yang sukses bikin penonton ‘meleleh’.

1. ‘I Do What My Heart Tells Me To Do, That’s Also How I Fell In Love With You’

Ketika Ma Dong Chan mengatakan akan berpartisipasi untuk eksperimen manusia beku, pacarnya Na Ha Young menentang dan bertanya, ‘Mengapa kamu menjalani kehidupan yang begitu sulit?’ Ma Dong Chan menjawab, ‘Saya melakukan apa yang diperintahkan oleh hati saya. Apa pun itu’. Dia kemudian menatapnya dengan ekspresi lembut ketika dia berkata, ‘Itu juga bagaimana aku jatuh cinta padamu’.

2. ‘Yeah. I See You (as a woman)’

Baca juga: Ji Chang Wook Ungkap Alasan Bintangi Drama 'Backstreet Rookie' dan Pesona Karakternya

Ketika Ma Dong Chan bertemu lagi dengan Na Ha Young pada tahun 2019, Ma Dong Chan berkata, ‘Apakah kamu ingat? Kamu bilang kamu takut aku akan menjadi dingin ketika aku keluar setelah percobaan. Aku pikir orang yang berubah bukan diriku, tetapi kamu’.

Na Ha Young menjawab dengan hati-hati bertanya, ‘Apakah Anda melihat masih melihat saya sebagai seorang wanita?’, dan dia menjawab tanpa ragu-ragu, ‘Ya, aku melihat kamu sebagai seorang wanita’.

3. ‘Are You Hurt Anywhere? Be Careful Not To Warm Up Too Much’.

Ketika Ma Dong Chan mengetahui bahwa mereka harus menjaga suhu tubuh normal 31,5 derajat Celcius (sekitar 88,7 derajat Fahrenheit, orang pertama yang dia pikirkan adalah Go Mi Ran. Ma Dong Chan menelponnya dan bertanya, ‘Apakah kamu terluka, di mana pun itu? Berhati-hatilah agar tidak terlalu panas”.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    JYP Entertainment telah merilis pernyataan resmi untuk membahasa klaim yang dibuat oleh seorang artis bahwa salah satu instalasi seninya direplikasi dan digunakan dalam video musik TWICE ‘More & More’ tanpa persetujuan....
  • HOT !
    Song Ji Hyo sudah lebih dari 10 tahun menjadi member variety show populer Running Man. Bukan tanpa alasan ia bertahan selama itu, karena variety SBS tersebut memberikan pengaruh sangat positif terhadap karirnya selama ini....
  • HOT !
    Siwon lagi lagi sukses menghibur penggemarnya di Indonesia dengan fasih berbahasa Indonesia di media sosialnya. Dalam sehari saja, ia mengunggah rangkaian cuitan yang kocak berbahasa Indonesia yang tidak formal....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)