home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Choi Jin Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru OCN Adaptasi Webtoon

Jumat, 11 Oktober 2019 13:19 by fzhchyn | 764 hits
Choi Jin Hyuk Dikonfirmasi Bintangi Drama Baru OCN Adaptasi Webtoon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor Choi Jin Hyuk telah dikonfirmasi membintangi drama baru OCN ‘Rugal’ (judul sementara). Dalam comeback layar kacanya ini, Choi Jin Hyuk akan berperan sebagai karakter utama dari drama adaptasi webtoon tersebut.

Pada 11 Oktober, agensi yang menaungi sang aktor, G-Tree Creative secara resmi mengumumkan, “Choi Jin Hyuk akan memainkan peran sebagai petugas polisi bayangan Kang Ki Bum dalam drama baru OCN ‘Rugal’.”

‘Rugal’ merupakan drama aksi balas dendam tentang seorang detektif elit (diperankan Choi Jin Hyuk) yang berusaha menjatuhkan sebuah organisasi kriminal nasional bernama Argos. Dalam prosesnya, ia berujung menjadi sasaran penjahat yang kuat di belakang Argos, dan tak hanya kehilangan istri tercintanya dan kedua matanya, ia juga dijebak sebagai pembunuh.

Baca juga: Numbers Rilis Poster Menegangkan Kim Myung Soo, Choi Jin Hyuk, dan Choi Min Soo

Setelah menerima sepasang mata buatan dengan kemampuan khusus yang dibuat dengan menggunakan bioteknologi yang dikembangkan oleh sebuah organisasi bernbama Rugal, ia memulai sebuah upaya untuk menyingkirkan organisasi kriminal yang bertanggung jawab atas penderitaannya.

Drama ‘Rugal’ saat ini masih dijadwalkan untuk tayang perdana pada paruh pertama tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)