home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun, Suzy Beri Donasi untuk Bantu Keuangan Pasien Tidak Mampu

Jumat, 11 Oktober 2019 12:57 by muthiasp | 744 hits
Rayakan Ulang Tahun, Suzy Beri Donasi untuk Bantu Keuangan Pasien Tidak Mampu
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Pada 10 Oktober kemarin, Suzy baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 26 tahun. Aktris cantik itu memiliki ritual yang selalu dilakukan setiap tahun di hari ulang tahunnya, yaitu menyumbangkan donasi melalui organisasi non-profit.

Organisasi non-profit Life Share Association mengungkapkan bahwa Suzy sudah menyumbangkan uang sebesar 100 juta won atau sekitar 1,2 miliar rupiah, tepat di hari ulang tahunnya pada Kamis (10/10) kemarin. Donasinya akan membantu organisasi tersebut dalam menyediakan dukungan keuangan kepada pasien untuk perawatan mereka.

Karena pengaruh ibunya, Suzy menjadi tertarik untuk mendukung pasien yang menderita kanker pediatrik dan penyakit lain yang tidak dapat disembuhkan pada 2016. Sejak itu, dia telah membuat  sumbangan ulang tahun tahunan sebesar 100 juta won kepada Life Share Association.

Baca juga: Park Bo Gum, Suzy, dan Shin Dong Yup Kembali Jadi Trio MC Baeksang Arts Awards

Sumber dari Life Share Association menyatakan, “Jumlah kumulatif sumbangan Suzy adalah hampir 400 juta won (sekitar 4,8 miliar rupiah). Life Share Association berencana untuk menggunakan 100 juta won yang disumbangkan Suzy untuk menutupi biaya perawatan pasien yang menderita penyakit yang tidak dapat disembuhkan seperti kanker anak dan leukemia”.

Suzy juga menunjukkan dukungan untuk banyak kegiatan amal lainnya termasuk membantu orang-orang dari keluarga berpenghasilan rendah, mereka yang membutuhkan medis, dan banyak lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)