home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rihanna Cerita tentang Rencana Nikah, Sudah Persiapkan Gaun Pernikahan

Jumat, 11 Oktober 2019 13:38 by bellaevania | 1574 hits
Rihanna Cerita tentang Rencana Nikah, Sudah Persiapkan Gaun Pernikahan
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Rihanna akhirnya mengungkap soal kehidupan pribadinya. Ia mengaku tengah berada dengan jalinan asmara yang serius dengan pria yang dirahasiakan. Sejumlah pihak meyakini bahwa pria itu tak lain adalah miliarder Arab, Hassan Jameel.

Melalui wawancara dengan Vogue baru-baru ini, wanita yang akrab disapa Riri ini membuka perihal hubungan asmaranya. "Aku sedang berada dalam hubungan istimewa selama beberapa waktu," ungkap Rihanna.

Rihanna juga menyinggung soal keinginan memiliki anak. “Suatu saat nanti, aku senang jika menjadi seorang ibu. Aku belum berpikir tentang itu, tapi Tuhan yang menentukan dan aku telah siap dengan rumor soal kehamilan setelah wawancara ini”.

Baca juga: Tampilan Perdana Rihanna Goda Super Bowl Halftime 2023

Rupanya Rihanna juga sudah memikirkan soal gaun pernikahan. Ia sudah mempersiapkan gaun karya desainer John Galliano untuk dipakainya pada hari istimewa itu.

Rihanna sendiri masih menutup rapat soal kapan pernikahan itu terjadi. “Hanya Tuhan yang tahu. Kita berencana dan Tuhan yang menentukannya bukan?” ujar Rihanna.

Rihanna dikabarkan dekat dengan Hassan Jameel sejak tahun 2017. Sejak saat itu keduanya beberapa kali terlihat berkencan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)