home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mulai Pamer Kemesraan, Miley Cyrus Hanya Ingin Bersenang-senang dengan Cody Simpson?

Jumat, 11 Oktober 2019 14:53 by bellaevania | 5524 hits
Mulai Pamer Kemesraan, Miley Cyrus Hanya Ingin Bersenang-senang dengan Cody Simpson?
ImageSource: Eonline

DREAMERS.ID - Miley Cyrus dan Cody Simpson belakangan ini menjadi makin dekat. Keduanya pun tak ragu mengumbar kemesraan di media sosial. Lalu seperti apa hubungan Miley dan Cody yang sebenarnya?

Baru-baru ini, Cody Simpson memamerkan sikap romantisnya saat mengunjungi Miley Cyrus yang dirawat inap di rumah sakit karena penyakir radang amandel. Cody bahkan diketahui menjemput Miley saat diperbolehkan pulang ke rumah.

Melansir Eonline, menurut seorang sumber Miley Cyrus dan Cody Simpson belum berkencan hingga saat ini. “Cody bersamanya di rumah sakit selama beberapa hari. Mereka saling menyukai tetapi tidak berkencan,” ujar sumber.

Baca juga: Bagian Lagu 'Flowers' Miley Cyrus yang Diduga Sindir Liam Hemsworth

Miley disebut masih belum bisa menjalani hubungan serius hingga kini. “Miley mencintai kebebasannya dan hanya bersenang-senang,” sambung sumber. Meski begitu Miley memang menemukan banyak kecocokan dengan Cody.

“Dia dan Cody memiliki banyak kesamaan dan juga nongkrong di studio dengan musik baru. Miley suka bergaul dengan dia karena dia selalu membuatnya tertawa,” tambah sumber. Tetapi lagi-lagi Miley hanya ingin menjalani hubungan dengan Cody.

"Miley selalu menjadi Miley, dia bersenang-senang dan itu saja. Dia tidak mencari sesuatu yang serius. Dia sudah lama kenal Cody dan sangat nyaman dengannya. Tidak ada ikatan dan dia hanya akan melihat ke mana setiap hari membawanya."

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)