SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sukses Debut di 'SKY Castle', Lee Eugene 'Produce X 101' Gabung Agensi Ji Sung Hingga Park Min Young

Jumat, 11 Oktober 2019 16:21 by zia92 | 1011 hits
Sukses Debut di 'SKY Castle', Lee Eugene 'Produce X 101' Gabung Agensi Ji Sung Hingga Park Min Young
Image source: Namoo Actors

DREAMERS.ID - Aktor pendatang baru Lee Eugene resmi menandatangi kontrak dengan Namoo Actors, salah satu agensi hiburan yang mengelola banyak aktor dan aktris tenama di Korea Selatan. Selain itu, ia juga mengumumkan bahwa ia akan berpromosi dengan mana baru Yoo Jin Woo.

Sebelumnya, Yoo Jin Woo telah membuat debut akting yang mengesankan dengan memerankan karakter Woo Soo Han dalam drama hits JTBC ‘SKY Castle’. Kemudian ia tampil dalam program Mnet ‘Produce X 101’, menunjukkan bakatnya yang beragam.

Belum lama ini, cowok kelahiran tahun 2004 tersebut tampil sebagai cameo di tvN ‘Pegasus Market’, yang sukses mengejutkan penonton karena ia telah tumbuh besar dan penampilannya berubah begitu drastis sejak ‘Produce X 101’.

Namoo Actors menyatakan, “Yoo Jin Woo telah menunjukkan potensi besar, dan kami senang bekerja dengannya. Tolong terus berikan dukungan kalian kepada Yoo Nin Woo, yang pertumbuhannya kami nantikan, dan kami akan meberikan semua dukungan kami sehingga berbagai pesonanya dapat bersinar.”

Dengan menandatangani kontrak dengan Namoo Actors, Yoo Jin Woo kini satu rumah dengan para aktor senior, seperti Ji Sung, Yoo Joon Sang, Lee Joon Ki, Moon Geun Young, Chun Woo Hee, Shin Se Kyung, Park Min Young, Kim Hyang Gi, dan Seohyun SNSD.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sukses dengan musim pertamanya, program acara ‘Vocal Play’ siap menayangkan musim keduanya. Jelang penayangannya yang sebentar lagi, satu per satu seleb Korea populer dikonfirmasi akan menjadi juri dalam acara ini....
  • HOT !
    Bubarnya girl group PRISTIN beberapa waktu silam memang disayangkan oleh banyak penggemar. Pasalnya, mantan grup naungan Pledis Entertainment ini baru berusia kurang lebih dua tahun. Namun, belum lama ini para penggemar mendapat kejutan manis dari beberapa member PRISTIN....
  • HOT !
    Sebuah agensi, sebut saja ‘A’ dituduh mengumpulkan lebih dari 100.000 akun untuk voting pada musim pertama ‘Produce 101’. Perlu diketahui, bahwa program survival besutan Mnet itu hanya memperbolehkan satu akun per individu untuk satu kali voting, dan perlu verivikasi identitas dalam pembuatan akun....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)