home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Nara dan Lee Sang Yoon Pamer Chemistry Hingga Ungkap Adegan Ranjang di Drama 'VIP'

Jumat, 11 Oktober 2019 17:07 by Rie127 | 1470 hits
Jang Nara dan Lee Sang Yoon Pamer Chemistry Hingga Ungkap Adegan Ranjang di Drama 'VIP'
Image Source: soompi

DREAMERS.ID - Sebelumnya Jang Nara dan Lee Sang Yoon telah dikonfirmasi untuk menjadi tokoh utama dalam drama terbaru SBS berjudul ‘VIP’, sebuah drama yang menceritakan tentang dunia kerja di sebuah depertement store, dan juga kisah perempuan yang tengah menghadapi dunia kerja dan kehidupan pernikahan.

Dilansir dari Soompi, dalam wawancara, Lee Sang Yoon mengungkapkan bahwa Jang Nara sangat pemalu dan tertutup pada saat pertemuan pertama mereka. Ia kemudian  menyarankan agar keduanya berbicara secara informal sejak hari pertama mereka bertemu untuk lebih dekat satu sama lain secepat mungkin.

Meskipun Jang Nara biasanya mengalami kesulitan berbicara secara informal kepada orang lain. Jang Nara berkata, “Kamu melakukannya dengan sangat baik. Jika dia tidak melakukan itu pada hari pertama, akan memakan waktu yang sangat lama untuk menjadi dekat”


Image Source: soompi

Jang Nara juga mengungkapkan bahwa Lee Sang Yoon memiliki pesona sebagai adik lelaki yang imut. Lee Sang Yoon juga berkomentar, “Karena Jang Nara terlihat sangat muda untuk usianya, saya khawatir jika kita bisa terlihat seperti pasangan yang berpacaran”.

Baca juga: Deretan Artis Korea yang Resmi Menikah di Paruh Pertama Tahun 2022

Saat ditanya mengenai adegan yang paling berkesan dalam drama, Lee Sang Yoon memilih adegan ranjang di pagi hari, hal ini menggambarkan betapa sulitnya bertindak seperti pasangan yang alami dan menggambarkan adegan tersebut secara realistis sambil tetap berpegang pada standar penyiaran.

Sedangkan Jang Nara memilih ‘Innocence’ sebagai pesona Lee Sang Yoon sementara Lee Sang Yoon mengatakan bahwa pesona Jang Nara adalah bahwa ia menjadi sangat tenggelam dalam perannya.

Mereka bahkan bercanda bahwa Jang Nara marah pada Lee Sang Yoon selama pertemuan pertama mereka karena dia begitu tenggelam dalam naskah. Lee Sang Yoon menjelaskan, ‘Tiba-tiba seolah-olah Na Jung Sun sedang berbicara dengan Park Sung Joon’

Akhirnya, para aktor berbagi bahwa mereka bersenang-senang saat proses syuting, mereka juga mengungkapkan harapan mereka agar penonton dapat menikmati drama mereka. ‘VIP’ sendiri akan tayang secara perdana pada tanggal 28 Oktober.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)