home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suzy Pakai Pashmina Bermotif di Drama Vagabond Kembali Jadi Sorotan

Jumat, 11 Oktober 2019 23:00 by muthiasp | 2985 hits
Suzy Pakai Pashmina Bermotif di Drama Vagabond Kembali Jadi Sorotan
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Suzy terkenal dengan kecantikannya yang menawan dalam kondisi apapun. Termasuk ketika ia mengenakan item fashion manapun, seperti hijab. Di drama terbarunya Vagabond, aktris cantik ini juga diharuskan mengenakan hijab.

Bukan hijab yang sangat tertutup, melainkn sekedar menutupi bagian rambutnya. Seperti yang diketahui, Vagabond mengambil latar belakang negara Maroko sebagai lokasi syutingnya. Maroko merupakan salah satu negara muslim di wilayah Eropa.

Pada foto teaser terbaru, Lee Seung Gi dan Suzy kembali ke Maroko untuk menyelidiki lebih dalam kasus konspirasi kecelakaan pesawat yang menewaskan keponakannya. Suzy tampak mengenakan hijab jenis pashmina paduan warna ungu dan coklat bermotif.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Penampilan ketiganya dengan hijab ini kembali menjadi sorotan, karena Suzy terlihat semakin cantik effortless dengan make-up yang tipis. Sebelumnya, Suzy pertama kali memakai hijab di acara fansign. Dan kedua kalinya di episode awal Vagabond.

Sementara itu, adegan Suzy memakai hijab motif tersebut akan muncul di episode ke-7 yang tayang Jumat (11/10) malam. Tim produksi mengatakan, “Anda akan dapat menyaksikan chemistry antara Lee Seung Gi dan Bae Suzy menjadi lebih eksplosif daripada sebelumnya melalui episode 7”.

Tim produksi membocorkan bahwa kunjungan kedua mereka ke Maroko akan dipenuhi dengan sensasi yang mendebarkan, dan situasi yang mengharukan, “Tonton episode ini untuk mencari tahu kisah mengejutkan macam apa yang akan diceritakan,” kata Celltrion Entertainment.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)