SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Goo Hye Sun Akui Tak Lagi Cinta Hingga Mengutuk Ahn Jae Hyun

Jumat, 11 Oktober 2019 22:33 by muthiasp | 1627 hits
Goo Hye Sun Akui Tak Lagi Cinta Hingga Mengutuk Ahn Jae Hyun
Image source: @kookoo900

DREAMERS.ID - Goo Hye Sun nampaknya sudah tidak lagi peduli dengan pandangan orang. Ia terus memberikan update tentang perceraiannya dengan sang suami, Ahn Jae Hyun. Bahkan baru-baru ini mengakui sudah tak lagi mencintai aktor tampan itu.

Pada 11 Oktober, Goo Hye Sun mengunggah foto selfie dengan pandangan yang kosong. Ia mengungkapkan perasaannya saat ini terhadap Ahn Jae Hyun melalui caption panjang, “Ini sangat aneh. Selama hidupnya, dia tidak setia pada pernikahannya, diduga dia berselingkuh, dan orang-orang berpikir bahwa aku membuatnya gila, meskipun dia adalah orang yang akan melakukan kekerasan ketika dia mabuk”.

“Sejujurnya, aku lelah karena semua pekerjaan rumah dan tidak bisa memperhatikannya. Dia bisa saja bersabar dengan saya, tetapi pemberitahuan perceraian itu terlalu keras pada saya, karena saya sedang bersabar dengannya,” tulisnya.

Baca juga: Goo Hye Sun Unggah Ucapan Duka Cita untuk Sulli

Goo Hye Sun mengatakan bahwa ia ingin terus menunjukkan perasaan pengkhianatan yang dapat dirasakan seorang istri, setelah mengetahui bahwa agensi juga telah (membantu) mempersiapkan perceraian untuk waktu yang lama, melalui media sosial.

Aktris cantik ini melanjutkan, “Hidup bersama selama 3 tahun, kami tidak selalu saling membenci. Untuk waktu yang lama, kami bertemu satu sama lain dengan indah dan bahagia bersama. Jadi situasi ini adalah sesuatu yang sulit dimengerti. Kasus perceraian sedang berlangsung dan itu akan memakan waktu lama”.

Goo Hye Sun pun menyatakan tidak cinta dan mengutuk Ahn Jae Hyun, “Selama waktu itu (proses perceraian telah berlangsung), saya membencinya dan ingin dia hancur. Sekarang saya sudah melampiaskan kemarahan saya, dia tidak akan muncul lagi di sini (Instagram). Karena aku tidak mencintainya lagi”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Dalam industri musik K Pop, nama fanclub atau julukan penggemar suatu idola memang menjadi hal yang menarik untuk dibahas. Pasalnya, selain nama grup, nama fandom juga kerap mengandung makna menarik....
  • HOT !
    Salah satu solois bertalenta asal Korea Selatan, Park Jimin beberapa waktu yang lalu memang dikabarkan memilih hengkang dari agensi yang menaunginya selama ini, JYP Entertainment. Namun, belum lama ini namanya kembali diperbincangkan netizen usai mengunggah foto dirinya di akun Instagram pribadinya....
  • HOT !
    Drama baru MBC ‘People with Flaws’ baru saja merilis serangkaian foto yang menunjukkan penampilan karakter utama yang diperankan Ahn Jae Hyun. Drama ini akan tayang pada akhir November mendatang menggantikan ‘Extraordinary You’...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)