SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Pilu Ammar Zoni Ditinggal Perempuan Terdekat: Mama, Adik dan Anak

Sabtu, 12 Oktober 2019 08:17 by bellaevania | 792 hits
Cerita Pilu Ammar Zoni Ditinggal Perempuan Terdekat: Mama, Adik dan Anak
Image Source: Tribunnews

DREAMERS.ID - Suasana duka masih menyelimuti Ammar Zoni dan Irish Bella pasca bayi kembar perempun mereka meninggal dunia di dalam kandungan pada Minggu (6/10/19).

Didampingi Irish Bella, Ammar Zoni tampak berkaca-kaca ketika menceritakan pengalamannya ditinggal beberapa wanita terkasih di keluarganya. "Saya sudah ditinggalkan mama saya, adik saya meninggal di umur saya lima tahun, dan sekarang anak saya meninggal," ujar Ammar Zoni di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (10/10/19), melansir Tribunnews.

"Banyak yang meninggalkan saya selama ini dan itu perempuan semua," katanya terisak. Emosi Ammar Zoni terlihat naik turun saat menjelaskan kronologi bayi kembarnya meninggal. Irish yang tampak berusaha tegar sesekali mengusap bahu Ammar untuk menenangkannya.

Baca juga: Tangis Irish Bella Saat Pertama Kali Ziarah ke Makam Bayi Kembarnya

Ammar berusaha ikhlas atas kepergian anaknya, Ia pun mengenang kedua putri yang menurutnya sangat mirip dengan Irish. "Saya selalu berimajinasi bagaimana wajah anak saya dan saya tahu wajah anak saya perempuan, dia cantik sekali karena mirip sama Irish," ucap Ammar.

Irish Bella sendiri megalami kondisi kandungan twin-to-twin transfusion syndrome (TTTS). TTTS mengakibatkan komplikasi seperti mirror syndrome yang menyebabkan tubuh Irish dan bayi dalam kandungan mengalami bengkak. Akhirnya tali plasenta bayi pecah dan distribusi oksigen ke bayi terhenti hingga menyebabkan kematian.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Setahun yang lalu, ada seorang netizen yang menyebarkan rumor asmara antara aktor senior Lee Seo Jin dengan Sunny SNSD. Penyebar rumor langsung dituntut secara hukum, dan kini secara resmi dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Angelina Jolie membintangi sekuel kedua ‘Maleficent: Mistress of Evil’ yang menandai kembalinya dirinya di dunia akting setelah jeda lima tahun. Ia pun berhasil menyuguhkan akting dan penampilan yang memukau....
  • HOT !
    Jennifer Aniston beberapa waktu lalu menghebohkan jagat maya setelah bergabung ke Instagram dan memposting selfie perdananya bersama rekannya dalam serial ‘Friends’....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : LauraLMP
Cast : TVXQ (Yunho - Changmin) and Blue Razeilly, Dean, Twins Hyran-Kyran (OC)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)