home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bella Hadid dan The Weeknd Disebut Balikan Setelah 2 Bulan Putus

Sabtu, 12 Oktober 2019 11:17 by bellaevania | 820 hits
Bella Hadid dan The Weeknd Disebut Balikan Setelah 2 Bulan Putus
Image Source: Cosmopolitan

DREAMERS.ID - Setelah dua bulan putus, kabarnya Bella Hadid kembali jatuh ke pelukan sang mantan, The Weeknd.

Melansir Eonline, sebelumnya dilaporkan bahwa The Weeknd hadir dalam pesta ulang tahun Bella Hadid yang ke-23. Pada Kamis (10/10/19) malam, Bella merayakan ulang tahunnya di New York bersama teman-teman dan keluarga termasuk sang ibu Yolanda Hadid, Gigi Hadid, Anwar Hadid dan pacarnya Dua Lipa.

Selama perayaan, Bella terlihat bersenang-senang mengambil foto di bar bersama The Weeknd dan teman-temannya. “The Weeknd mendatangi Bella untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan mereka saling menghubungi selama ini,” ujar sumber.

Baca juga: Bella Hadid Tunjukkan Dukungan untuk Film Broker dan Song Kang Ho di Cannes Film Festival

The Weeknd juga dilaporkan mengantar Bella pulang dengan mobilnya. "Kamu bisa melihat bahwa mereka benar-benar jatuh cinta dan mereka berdua tampak sangat senang berada di sekitar satu sama lain."

The Weeknd disebut menjadi orang yang berinisiatif mengambil langkah untuk kembali rujuk. "Tidak ada cinta yang hilang antara keduanya, Abel hanya memiliki beberapa hal yang perlu dia kerjakan dan fokusnya ada di tempat lain," lanjut sumber tersebut.

Sebelumnya pasangan ini putus pada Agustus lalu, kesibukan masing-masing disebub menjadi penyebab perpisahan keduanya. Bella Hadid sibuk dengan kegiatannya sebagai model dalam gelaran Fashion Week, sementara The Weeknd fokus dengan musik dan debutnya dalam dunia akting.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)