home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Digosipkan Hamil Anak Kedua

Sabtu, 12 Oktober 2019 13:06 by bellaevania | 1471 hits
Putus dari Travis Scott, Kylie Jenner Digosipkan Hamil Anak Kedua
Image Source: Hollywoodlife

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu Kylie Jenner memutuskan berpisah dari sang kekasih Travis Scott. Meski begitu keduanya disebut masih saling mencintai.

Kylie dan Travis dikatakan hanya ‘berpisah sementara’ untuk menyelesaikan beberapa masalah. Selama itu mereka masih saling mencintai. "Mereka hanya membutuhkan sedikit waktu untuk menyelesaikan beberapa masalah. Mereka ingin hubungan ini berhasil dan keduanya telah saling mengungkap rindu, dan mereka masih saling mencintai," ujar sumber mengutip Aceshowbiz.

Kylie Jenner pernah mengonfirmasi perpisahannya dengan Travis Scott melalui cuitan Twitter. Ia mengatakan hubungan mereka dalam kondisi baik. Mereka juga sepakat menjadikan putri mereka, Stormi Webster sebagai prioritas. “Travis dan aku  dalam kondisi baik dan fokus utama kami saat ini adalah Stormi!!!! Hubungan pertemanan dan putri kami adalah prioritas," tulisnya.

Baca juga: Kylie Jenner Membawa Kepala Singa di Paris Fashion Week 2023

Perpisahan keduanya terjadi sebab Kylie merasa Travis semakin menjauh dan jarang berada di rumah. Padahal Ia sangat menyukai saat Travis bisa bermain dengan Stormi di rumah. Kylie juga disebut memiliki keinginan menikah dengan Travis dan menambah anak, tetapi hal ini terasa sulit karena kesibukan Travis bermusik.

Alih-alih sakit flu seperti yang dilaporkan TMZ, muncul gossip bahwa Kylie Jenner hamil anak kedua. Bahkan kabar perpisahan keduanya diduga hanya untuk menutupi kehamilan Kylie. Seorang sumber berkata melihat Kylie dan Tyga mengunjungi klinik kehamilan di Los Angeles.

"Persis setelah operasi caesar saya, saya didorong naik kursi roda untuk pemulihan, kami melihat Kylie Jenner dan Travis Scott berjalan melewati kami," ujar sumber itu. "TMZ berkata, menurut Kylie dia pergi ke dokter untuk menyembuhkan sakit flu, tapi tidak ada ceritanya mereka mengizinkan seseorang yang sedang flu memasuki area melahirkan," lanjut sumber.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)