home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Kangnam dan Mantan Atlit Lee Sang Hwa Resmi Menikah

Sabtu, 12 Oktober 2019 16:17 by muthiasp | 1336 hits
Selamat, Kangnam dan Mantan Atlit Lee Sang Hwa Resmi Menikah
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari dunia hiburan Korea, di mana pasangan Kangnam dan Lee Sang Hwa akhirnya secara resmi melenggang ke jenjang pernikahan, pada Sabtu (12/10) ini. Pernikahan digelar meriah dan bertabur bintang.

Kangnam dan Lee Sang Hwa menggelar upacara pernikahan di sebuah hotel di Seoul. Usai mengucap janji sehidup semati, mereka menyapa awak media yang sudah menantikannya. Keduanya terlihat sangat bahagia sekaligus gugup karena pertama kali tampil sebagai suami istri.

"Aku masih bingung. Tapi akhirnya saat ini menyadarkanku bahwa kami sudah menikah. Dengan Kangnam, kami akan melakukan yang terbaik untuk saling bergantung, hidup bahagia, membicarakan semua hal, dan menjalani hidup yang baik," ujar Lee Sang Hwa.

Kemudian Kangnam juga mengungkapkan kebahagiaannya, "Kami resmi menikah sekarang, dan aku akan melakukan yang terbaik untuk membuat kami selalu tersenyum". Di acara pernikahan, Kangnam menyiapkan sesuatu yang spesial sampai membuat Lee Sang Hwa menangis.

Sementara itu, upacara pernikahan keduanya dipandu oleh Tae Jin Ah. Pestanya dibawakan oleh Lee Kyung Kyu, dan penyanyi Kim Feel tampil menyumbangkan suara. Selain itu, pesta pernikahan juga dihadiri oleh selebriti lain seperti member PENTAGON hingga dari kalangan atlit.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)