home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Kembali Gelar Audisi Global di Indonesia Tahun Ini

Minggu, 13 Oktober 2019 20:48 by dodo07 | 990 hits
SM Entertainment Kembali Gelar Audisi Global di Indonesia Tahun Ini
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Salah satu agensi hiburan raksasa di Korea Selatan, SM Entertainment kembali mengumumkan akan menggelar audisi global untuk mencari trainee baru. Menariknya, Indonesia menjadi salah satu negara tujuang yang akan disambangi oleh agensi milik Lee Soo Man tersebut.

Pengumuman ini disampaikan langsung oleh akun Instagram SM Entertainment Indonesia. Dalam postingan tersebut, diungkapkan bahwa SM Entertainment akan menggelar audisi di dua kota besar di Indonesia, yakni di Jakarta dan Surabaya.

Audisi di Surabaya akan digelar selama satu hari, yakni pada 7 November 2019. Sementara di Jakarta akan diselenggarakan selama dua hari, pada 10 dan 11 November 2019 mendatang. Meski hal ini telah menuai rasa antusias K-Popers tanah air, namun pihak SM Entertainment masih belum merilis detail dari audisi tersebut.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Audisi SM Entertainment global ini memang bukan yang pertama digelar di Indonesia. Tak heran, pengumuman ini pun langsung menjadi perbincangan netizen. Bagi kamu yang ingin mengikuti audisi bisa menunggu informasi selanjutnya pada akun Instagram SM Entertainment Indonesia atau pada website resmi SMTOWN. 

Sementara itu, jika dilihat dari tahun sebelumnya, kategori audisi SM Entertainment di Indonesia meliputi penyanyi, penari, aktor atau aktris, model, dan pencipta lagu. Sebelum mengikuti audisi, kamu harus mendaftar terlebih dahulu secara online. 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)